Follow Us

Square Enix Buka Pemesanan Final Fantasy XV: Pocket Edition di App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Januari 2018 | 10:13
Square Enix Buka Pemesanan Final Fantasy XV: Pocket Edition di App Store

Fitur Pre-order di App Store sudah tersedia sejak beberapa pekan lalu dan sangat membantu para pengembang dan pengguna App Store. Nah minggu ini ada games baru dari tim pengembang Square Enix yang pastinya kamu kenal. Mereka akan segera merilis games Final Fantasy XV: Pocket Edition di App Store, tepatnya tanggal 9 Febuari 2018 mendatang.

Bagi kamu penggemar Final Fantasy XV, games yang sama sudah rilis sebelumnya di perangkat konsol dan juga PC. Kamu dapat menikmati 10 chapter Final Fantasy XV: Pocket Edition di perangkat iPhone atau iPad mulai minggu depan. Meskipun di laman App Store harganya akan dibanderol secara gratis, namun menurut Endgadget games ini akan dijual dengan harga total $19.99.

Harga ini dibagi menjadi sejumlah Chapter yang ada di dalamnya. Yaitu Chapter pertama gratis, kedua dan ketiga di harga $0.99 setiap chapter dan selanjutnya adalah $3.99 setiap chapter hingga tamat. Strategi yang sangat menarik dari Square Enix untuk kamu yang baru belajar mengenal games Final Fantasy dan tidak ingin mengeluarkan budget besar di bagian awal.


Baca Juga:


Sebagai catatan, karena games Final Fantasy XV: Pocket Edition termasuk cukup berat, pastikan kamu menggunakan perangkat iOS yang memenuhi kebutuhan sistemnya ya. Berikut ini list yang harus dicatat untuk dapat bermain Final Fantasy XV: Pocket Edition di perangkat iOS:

  • Sudah menggunakan iOS 11.1 atau yang lebih baru.
  • Menggunakan perangkat iPhone 6s atau yang lebih baru.
  • iPad Pro, iPad 5th Gen atau yang lebih baru, iPad Air 2 atau yang lebih baru, iPad Mini 4 atau yang lebih baru.
  • Kapasitas penyimpanan kosong minimal 5GB (8G untuk tampilan dengan resolusi lebih tinggi alias perangkat iPad).
Sudah tidak sabar untuk mencoba Final Fantasy XV: Pocket Edition? Segera ikutan masa pemesanannya dengan tautan di bawah ini ya!

Download Final Fantasy XV: Pocket Edition


Review The Room: Old Sins, Puzzle Misteri di Rumah Boneka

[source site_name = “engadget” site_url = “https://www.engadget.com/2018/01/29/final-fantasy-xv-pocket-edition-february-9/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest