Follow Us

Nintendo Tutup Games Miitomo di Bulan Mei

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Januari 2018 | 13:54
Nintendo Tutup Games Miitomo di Bulan Mei

Miitomo, games pertama dari Nintendo di perangkat iOS kabarnya akan segera ditutup. Dikutip dari catatan resmi yang dibagikan oleh mereka, aplikasi dan layanan pendukungnya resmi ditutup pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Nintendo juga menjelaskan bahwa fitur membeli koin di games tersebut sudah ditutup sejak 24 Januari 2018 lalu. Pengguna bisa mendapatkan bonus koin tambahan dengan melakukan daily login setiap harunya hingga Mei 2018 mendatang. Mode Tickers juga akan diberikan secara cuma-cuma untuk mengajak kamu menikmati waktu-waktu terakhir di mode Miitomo Drop dan beragam fitur lainnya.

Miitomo will end its service at 12:00 AM (PDT) on 5/9/2018, and we want to thank you for your support since the Miitomo app’s launch.


Baca Juga:


Masih dari catatan yang sama, Nintendo juga menjelaskan bahwa pengguna yang membuka Miitomo setelah tanggal layanan dihentikan, hanya akan mendapatkan informasi bahwa layanan telah dihentikan. Pengguna tidak dapat lagi menggunakan fitur berkirim pesan, menggunakan benda yang dibeli atau beberapa hal lain seputar permainan. Saat ini kamu bisa melakukan transfer Miiâ„¢ character ke akun Nintendo yang digunakan dan beberapa penjelasan lainnya.

Sebagai games pertama di platform iOS, wajar saja jika Nintendo merasa langkahnya kurang tepat atau memang games tersebut tidak laku. Setelah Miitomo, Nintendo sudah memiliki beberapa games lain yang ada di App Store dan bisa kamu unduh secara gratis. Mulai dari Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Edition serta Fire Emblem Heroes.

Download Miitomo – Gratis


Review Miitomo, Game Pertama Nintendo untuk iOS

[source site_name = “miitomo” site_url = “https://miitomo.com/en/notifications/180125/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest