Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hero Hunters, Dice Soccer City, RoosterMoney

Bagus Hernawan - Minggu, 04 Februari 2018 | 09:34
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hero Hunters, Dice Soccer City, RoosterMoney

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Hero Hunters (iOS/ Gratis)

Hero Hunters adalah games RPG dengan basis permainan tim. Kamu bertugas untuk melumpuhkan musuh dengan beberapa karakter penyerang. Mulai dari senjata machine guns, sniper, shotgun dan beragam kemampuan istimewa.

Sepanjang pertandingan, pengguna juga bisa dengan bebas mengganti karakter yang ingin digunakan dan juga meningkatkan kemampuan dengan koin. Ingin bermain lebih cepat? Bisa dengan cara membeli Gold lewat in-app purchases. Yuk segera unduh Hero Hunters!

Download Hero Hunters · Harga: Gratis

Dice Soccer City (iOS/ Gratis)

Di awal permainan Dice Soccer City, kamu akan mendapatkan sebuah cerita mengenai mimpi membuat tim sepakbola yang sukses. Semuanya dimulai dengan merekrut para pemaina dan mengajak mereka bermain sepakbola. Tidak rumit atau ribet, Dice Soccer City menggunakan mode permainan dalam bentuk dadu atau undian untuk menendang atau lolos dari kejaran musuh.

Setelah di depan gawang, kamu dapat menembak bola dengan sasaran garis hijau dan mencetak gol! Ulangi lagi permainan yang sama hingga mendapatkan cukup pemain dan terus menambah anggota. Setelah lama bermain, kamu bisa mendapatkan beragam hal menarik seperti kustomisasi dadu dan peluang yang didapatkan serta lebih dari 75 karakter terbaik.

Download Dice Soccer City · Harga: Gratis

Mad Skills BMX 2 (iOS/ Gratis)

Tim pengembang Turborilla kembali merilis games balap sepeda yang dapat membuat kamu tidak bisa berhenti bermain! menggunakan nama Mad Skills BMX 2, kamu akan melakukan duel balap BMX dengan komputer untuk menjadi yang tercepat di setiap lintasan.

Kendali yang diberikan juga sangat mudah, tekan panah ke atas untuk melompat dan arah bawah untuk mendapatkan kecepatan tinggi di turunan dan jalur bergelombang. Mad Skills BMX 2 juga mendukung mode upgrade sepeda dan belanja sepeda baru setelah poin kamu cukup. Jangan takut untuk cepat bosan ya, karena Mad Skills BMX 2 punya banyak tantangan dalam beberapa chapter dan juga Boss Level yang sangat menantang. Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest