Follow Us

Daftar 157 Emoji Baru di Emoji 11.0, Siap Rilis Tahun Ini

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Februari 2018 | 10:14
Daftar 157 Emoji Baru di Emoji 11.0, Siap Rilis Tahun Ini

Unicode Consortium hari ini merilis daftar Emoji 11.0 setelah melalui beberapa proses seleksi. Dari daftar yang diumumkan, total ada 157 Emoji baru untuk dapat kamu nikmati pada pertengahan tahun 2018. Bisa aja update ini akan diberikan oleh Apple untuk perangkat iOS 12 dan sistem operasi lainnya yang rilis tahun ini.

The emoji list for 2018 has been published which adds 157 new emojis to the standard. This brings the total number of approved emojis to 2,823.


Baca Juga:


Dikutip dari laman sumber berita, ada hal baru yang menarik dari Emoji 11.0. Yaitu daftar komponen baru untuk warna rambut dan gaya. Kamu bisa menemukan mode rambut keriting, pirang atau bahkan botak di Emoji baru tersebut. Tentunya semua hadir dalam pilihan beragam ras atau warna kulit dan gender pria – wanita.

Sedangkan beragam tambahan Emoji lainnya ada di bagian hewan, benda sehari-hari dan kegiatan. Seperti Llama, merak, sigung, lobster, boneka beruang, botol merica, buah mangga, skateboard, bola baseball dengan warna hijau, bidak catur dan bendera bajak laut.

Silakan simak video berikut ini untuk daftar lengkap 157 Emoji baru dari Emoji 11.0 ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “emojipedia” site_url = “https://blog.emojipedia.org/157-new-emojis-in-the-final-2018-emoji-list/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest