Follow Us

Survei Membuktikan Cewek Gak Suka Pasangan Kencan Pake iPhone Jadul. Mas, Upgrade Donk!

Lisa - Jumat, 09 Februari 2018 | 16:21
Survei Membuktikan Cewek Gak Suka Pasangan Kencan Pake iPhone Jadul. Mas, Upgrade Donk!

Apakah kamu seorang cowok jomblo (single, belum memiliki pasangan)? Menurut Survey dari website kencan bernama Match di Amerika Serikat yang diikuti 5000 muda-mudi, ada beberapa data menarik yang bisa kamu dapatkan seputar penggunaan ponsel ketika kencan.

Salah satunya adalah para wanita tidak suka berkencan dengan pria yang menggunakan ponsel lawas. Data lain juga menyebutkan bahwa pasangan kencan yang menggunakan ponsel dengan layar retak dan volume keras untuk mengetik juga membuat jengkel.

Women were 92% more likely to judge their date for having an older model of phone, and 14% of all singles said they didn’t like it if you have a cracked screen. 14% also thought having audible clicks while typing was irritating.


Baca Juga:


Survey ini juga membahas etika untuk kencan dan penggunaan ponsel loh. Yaitu lebih dari tiga perempat jomblowan atau jomblowati tidak suka saat pasangan kencannya mengangkat telepon tanpa ijin. Sedangkan 66% lainnya merasa sah saja jika kamu membalas pesan SMS.

Data lain juga menyebutkan 58% responden tidak suka melihat pasangannya menyimpan ponsel di meja dalam keadaan menghadap atas. Tetapi data tambahan juga berkata bahwa 41% orang dalam survey merasa sangat aneh jika pasangannya membawa ponsel ke kamar mandi atau sedang melakuakn sesuatu di luar meja. Mungkin ini ada hubungannya dengan kegiatan gosip atau membicarakan teman kencannya lewat telepon bersama orang lain di kamar mandi.

Tidak sekedar seputar etika, ada juga data yang menyebutkan tentang pasangan yang menggunakan Android dan iOS. Pengguna ponsel Android 15 kali lebih mungkin untuk menilai seseorang secara negatif karena memiliki iPhone Sedangkan pengguna Apple 21 kali lebih mungkin untuk berpikir sama tentang pengguna Android. Wah pasti 5.000 orang yang mengikuti survey ini kebanyakan beralihran Apple Fanboy garis keras ya!

Masih ada beberapa data lainnya yang dapat kamu simak untuk survery dari Match. Mulai dari hubungan para jomblo dan dunia teknologi serta hal menarik lainnya. Silakan cek langsung di laman sumber berita ya!


5 Hal Istimewa di iPhone yang Bisa Membuat Pengguna Android Gigit Jari

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.sg/technology-etiquette-dating-2018-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Lisa

Latest