Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Knife Hit, Drive Ahead, NuClear Folders

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Februari 2018 | 07:06
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Knife Hit, Drive Ahead, NuClear Folders

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Knife Hit (iOS/ Gratis)

Knife Hit punya cara bermain yang sangat mudah dan ringkas. Tugas utama kamu adalah melempar pisau ke kayu bundar hingga habis. Tantangannya adalah jangan menabrak pisau lain atau kamu akan mengulang permainan dari awal. Bagian paling menarik di Knife Hit adalah Bos Level dan mendapatkan pisau baru. Tertarik untuk mencoba? Yuk segera unduh!

Download Knife Hit · Harga: Gratis

Simon’s Cat Dash (iOS/ Games)

Akhir pekan ini tim MakeMac punya games endless runner menarik untuk kamu semua. Menggunakan nama Simon’s Cat Dash, games ini menggunakan karakter utama seekor kucing lucu dengan bulu putih. Tugas utama kamu adalah mengajak Simon untuk berjalan di taman dan menghadapi beragam rintangan. Mulai dari rumput yang tumbuh tinggi, menangkap kupu-kupu serta masih banyak lainnya.

Karena mudah dimainkan, Simon’s Cat Dash cocok untuk siapa saja loh. Gambarnya juga cantik dan tidak banyak warna sehingga mudah digunakan oleh anak kecil. Yuk segera unduh Simon’s Cat Dash, gratis dan gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Simon's Cat Dash · Harga: Gratis

Drive Ahead! (iOS/ Gratis)

Apakah kamu kenal olahraga gladiator di jaman romawi kuno? Nah games ini menggunakan konsep yang sama namun mengganti pemainnya dengan mobil! Ya, tugas kamu adalah menabrak pengemudi mobil milik lawan dan terus menang hingga akhir pertandingan.

Kendali yang diberikan sangat mudah, gas untuk maju dan rem untuk mundur. Ada beragam objek yang dapat kamu gunakan untuk menyerang serta bertahan. Mobil yang digunakan juga akan berganti secara otomatis setelah bermain 1 ronde. Setelah lama bermain, pengguna juga bisa mendapatkan banyak mobil tambahan loh!

Download Drive Ahead! · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Planoly (iPhone/ Gratis)
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest