Follow Us

Apple Promosikan Augmented Reality di Website Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Februari 2018 | 09:42
Apple Promosikan Augmented Reality di Website Baru

Teknologi AR (Augmented Reality) yang pertama kali dibawa Apple pada iOS 11, kini sudah semakin marak diadopsi para pengembang aplikasi pihak ketiga. Untuk mengajak para pengguna lebih mengenal teknologi ini dan penggunaan yang tepat di kehidupan sehari-hari, kini ada website baru dari Apple, khusus membahas Augmented Reality for iOS.

Apple memberikan beberapa penjelasan dasar di website Augmented Reality for iOS mengenai penggunaan Augmented Reality di kehidupan sehari-hari. Mulai dari mempermudah beragam kegiatan pekerjaan, belanja, hiburan dan masih banyak lainnya.

Augmented reality is a new way to use technology that transforms how you work, learn, play, and connect with almost everything around you. And this is just the beginning.


Baca Juga:


Ada beberapa sub pembahasan yang diberikan oleh Apple pada laman Augmented Reality fori iOS. Mulai dari seputar produktivitas, permainan, edukasi serta beragam teknologi hardware di iPhone dan iPad yang digunakan untuk Augmented Reality.

Apple juga memberikan beberapa contoh aplikasi yang mengedepankan teknologi Augmented Reality dalam sub kategori di atas. Mulai dari aplikasi IKEA, GE, American Airlines, game My Very Hungry Caterpillar, Monster Park, Pokémon GO, hingga aplikasi Complete Anatomy, JigSpace serta Sky Guide.

Pada bagian akhir, ada penjelasan tambahan mengenai iOS 11, kamera dan CPU yang dibuat seoptimal mungkin untuk menjalankan Augmented Reality. Sedangkan daftar perangkat iOS yang mendukung Augmented Reality adalah iPhone 6s atau yang lebih baru dan iPad Pro serta iPad generasi kelima. Tentunya semua iPhone dan iPad tadi harus sudah menggunakan iOS 11 ya.


AR dan Aplikasi Notes Jadi Fokus Utama Iklan Baru iPad Pro

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/ios/augmented-reality/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest