Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Duel Otters, Monster Hunter Freedom Unite, Carbon, Tyme 2

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Februari 2018 | 10:22
Katalog App dan Games Mingguan: Duel Otters, Monster Hunter Freedom Unite, Carbon, Tyme 2

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Duel Otters (iOS)

Sedang mencari games yang cocok untuk dimainkan berdua bersama pasangan atau saudara di rumah? Coba instal Duel Otters dan dapatkan beragam mode bermain Multiplayer yang menyenangkan. Mulai dari Air Hockey, menghitung katak dan juga melempar bom. Permainan akan berlangsung dalam 7 ronde dan siapa yang menang paling banyak akan mendapatkan predikat utama.

Download Duel Otters · Harga: Gratis

Monster Hunter Freedom Unite (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Berburu monster dengan beragam senjata dan strategi adalah bagian utama dari games Monster Hunter Freedom Unite. Kamu akan mendapatkan kendali yang mudah, mode permainan Multiplayer dengan koneksi Wi-Fi dan grafis terbaik. Monster Hunter Freedom Unite juga memiliki beragam mode kamera dan fitur bantuan untuk mempermudah kamu berinteraksi dengan beragam objek di permainan.

Sebagai tambahan, Monster Hunter Freedom Unite sedang diskon besar menjadi $3.99 saja alias 59 ribu Rupiah selama masa terbatas. Harga normalnya adalah $14.99! Yuk segera unduh!

Download MONSTER HUNTER FREEDOM UNITE for iOS · Harga: 219000

Alto’s Odyssey (iOS/ Pre-Order)

Tim Alto minggu depan akan merilis games Alto’s Odyssesy bagi pengguna iPhone, iPad dan Apple TV. Tepatnya tanggal 22 Februari 2018, kamu bisa bermain bersama Alto dengan suasana baru, berseluncur di gurun pasir dan menemukan beragam mode permainan yang lebih seru. Arena bermain yang diberikan juga kabarnya akan menjadi 3x lebih luas dan pemandangan yang lebih cantik serta detail.

Tidak ingin ketinggalan mendapatkan Alto’s Odyssey? Segera gunakan fitur Pre-Order di App Store ya! Sehingga ketika games ini resmi dijual, kamu akan menjadi orang pertama yang mendapatkannya. Gunakan tautan di bawah ini untuk memulai Pre-Order Alto’s Odyssey.

Halaman Selanjutnya

Pre-Order Alto’s Odyssey
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest