Follow Us

Facebook Messenger Punya Fitur Tambah Panggilan Video Tanpa Terputus

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Februari 2018 | 09:44
Facebook Messenger Punya Fitur Tambah Panggilan Video Tanpa Terputus

Sering menggunakan fitur Video Call di Facebook untuk melakukan panggilan video kepada teman atau keluarga? Terkadang kamu ingin menambahkan orang lain dalam obrolan video ini secara cepat, tanpa terputus namun fitur ini tidak tersedia. Tenang, sekarang Facebook Messenger sudah mendukung fitur untuk menambahkan orang baru dalam sebuah panggilan video.

Dengan cara tersebut, pengguna diharapkan tidak akan lagi menemukan kesulitan saat beralih dari panggilan privat (2 orang) menjadi panggilan video dalam bentuk grup hingga 4 orang.

With the ability to add more people seamlessly to your calls, you can continue your conversation in the moment, just like if you were together in real life.


Baca Juga:


Cara menggunakan fitur tersebut juga sangat mudah. Cukup tekan ikon + di pojok kanan bawah tampilan utama panggilan video lalu cari teman atau keluarga lainnya yang ingin kamu tambahkan. Secara otomatis, layar di perangkat iPhone atau iPad akan terbagi sesuai jumlah orang yang saling berkomunikasi.

Kamu juga tetap dapat menggunakan beragam fitur Filter yang diberikan Facebook Messenger untuk membuat suasana panggilan menjadi lebih seru. Mode Effect untuk memberikan ekspresi yang unik juga tentunya bekerja dengan langkah yang sama seperti biasanya.

Sudah tidak sabar mencoba fitur baru tersebut? Segera unduh Facebook Messenger terbaru di iPhone atau iPad ya!

Download Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Facebook Messenger Merayakan Valentine Day dengan Filter Spesial


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest