Follow Us

LEGO Membuat Case untuk iPhone, Rilis Maret 2018

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Februari 2018 | 10:15
LEGO Membuat Case untuk iPhone, Rilis Maret 2018

LEGO akhirnya membuat case untuk perangkat iPhone! Sebelumnya mereka menggandeng Belkin untuk produk serupa, namun kali ini LEGO menggunakan strategi berbeda. Dapat kamu lihat di laman LEGO iPhone Case, tidak ada lagi merek case pihak ketiga yang diajak bekerjasama. Namanya secara lengkap adalah LEGO iPhone Case dengan kode barang 853797.

Case ini menggunakan pola LEGO yang pastinya kamu kenal di bagian belakang dan 47 keping tambahan dalam beragam bentuk. Kamu dapat menempelnya sesuai keinginan dan imajinasi. Ada beragam warna dan bentuk dari kepingnya. Mulai dari bentuk kotak biasa, setengah lingkaran dan warna transparan serta stand untuk membuat iPhone bisa bersandar di posisi mendatar.


Baca Juga:


Harga yang digunakan untuk produk ini adalah $29.99 atau sekitar 400 ribu Rupiah. Sayangnya hanya ada 1 warna yang akan rilis yaitu putih semi abu-abu dan tersedia dalam ukuran iPhone 4.7 inci. Yaitu iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone 7. Tidak ada case yang berukuran lebih besar seperti untuk pengguna iPhone 7 Plus dan iPhone X misalnya.

Sebagai tambahan, beberapa merek ternama juga sebelumnya pernah merilis case untuk perangakt iPhone dengan edisi terbatas. Sebut saja NIKE yang merilis case dengan motif sol sepatu, OtterBox dengan case edisi Star Wars serta Adidas yang membuat case dengan grip tambahan anti selip.

Apakah kamu berminat membeli LEGO iPhone Case jika sudah rilis di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!


5 Alasan Membeli Aksesoris Case untuk iPhone

[source site_name = “Brick Finder” site_url = “http://www.brickfinder.net/2018/02/21/lego-mobile-phone-case/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest