Follow Us

Aksesoris AirPower Segera Rilis Maret, Berapa Harganya?

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Februari 2018 | 14:03
Aksesoris AirPower Segera Rilis Maret, Berapa Harganya?

AirPower adalah salah satu aksesoris Wireless Charging dari Apple yang dikenalkan tahun lalu. Kelebihan menarik dari produk ini adalah luas penampang yang lebar dan bisa mengisi baterai secara nirkabel untuk 3 perangkat sekaligus. Dikutip dari laman 9To5Mac (via Macotakara), Apple kabarnya akan mulai menjual AirPower pada bulan Maret mendatang.

According to a new report from Macotakara, Apple is on schedule to begin selling AirPower sometime in March through its own retail stores, as well as resellers such as Best Buy.

Sesuai dengan kutipan di atas, AirPower akan dijual mulai Maret 2018 di Apple Store, Apple Authorized Reseller dan toko ritel lain seperti Best Buy di Amerika Serikat. Sayangnya belum ada info lengkap mengenai tanggal rilis AirPower di bulan Maret 2018. Semoga saja di awal bulan atau segera ya!


Baca Juga:


Bicara harga, belum ada info yang menyebutkan harga dari AirPower. Prediksi paling dekat yang pernah tim MakeMac dapatkan adalah $199, sedikit lebih mahal dibandingkan merek lain namun kemampuan Wireless Charging hingga 3 perangkat adalah kelebihan yang paling menarik di AirPower.

Masih dari laman sumber, Apple juga dalam waktu dekat akan menjual AirPods Wireless Charging di Apple Store dan toko ritelnya. Rumor juga menjelaskan bahwa Apple tidak berniat menjual aksesoris yang dapat membuat kamu mengisi baterai AirPods via Wireless Charing ini, di toko ritel rekanan seperti Best Buy dan lainnya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/02/22/airpower-pricing-release-date/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest