Follow Us

Games ‘My Tamagotchi Forever’ Segera Rilis di App Store

Bagus Hernawan - Kamis, 01 Maret 2018 | 17:04
Games ‘My Tamagotchi Forever’ Segera Rilis di App Store

Bersiap nostalgia! Games My Tamagotchi Forever akan segera rilis bagi pengguna perangkat iOS. Sebelumnya games ini sudah diuji secara soft launch pada beberapa negara dan pengguna terbatas. Dikutip dari laman Apple Insider, tim pengembang My Tamagotchi Forever akan merilis games mereka pada tanggal 15 Maret 2018.

Kamu bisa mendaftarkan diri di laman resminya dan menjadi yang pertama mendapatkan informasi dari tim pengembang tersebut. Belum pernah melihat trailer video My Tamagotchi Forever? Simak dulu yuk:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Games Tamagotchi pertama kali rilis pada tahun 1996 di Jepang. Games sekaligus perangkat permainan mini ini mengajak kamu memiliki hewan peliharaan digital. Permainan utama di games ini adalah merawat, bermain, memberi makan, belajar dan tidur serta kegiatan lainnya. Produk tersebut sangat populer hingga awal tahun 2000-an dan tiba-tiba hilang atau tergerus dengan kehadiran smartphone.

Sebelumnya games Tamagotchi juga pernah rilis di Nintendo Wii dan DS meskipun hanya rilis di Jepang saja. Namun tenang, untuk perangkat iOS akan hadir secara global alias tersedia bagi pengguan di Indonesia juga. Dengan beragam kecanggihan dan kelebihan smartphoen seperti notifikasi dan selalu hadir dalam genggaman pengguna, My Tamagotchi Forever akan menjadi piliha games virtual pet yang menarik untuk kamu coba.

Apakah kamu penasaran dengan My Tamagotchi Forever? Ingin mencoba games ini juga sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!


Review Harvest Moon: Seeds of Memories, Bertani & Hidup Sosial di Desa

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “https://appleinsider.com/articles/18/02/28/digital-pets-from-the-90s-set-to-make-a-comeback-in-my-tamagotchi-forever-on-march-15”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest