Follow Us

Fitur Hapus Pesan di WhatsApp Segera Diperpanjang Hingga 1 Jam

Bagus Hernawan - Senin, 05 Maret 2018 | 17:22
Fitur Hapus Pesan di WhatsApp Segera Diperpanjang Hingga 1 Jam

Sering menggunakan fitur hapus pesan di WhatsApp? Fitur ini rilis di akhit tahun 2017 dan hanya bisa bekerja untuk pesan yang kamu kirim sebelum “berumur” 420 detik alias 7 menit. Namun dalam waktu dekat, WhatsApp akan mengubah batasan durasi tersebut menjadi lebih lama yaitu 4096 detik alias 68 menit dan 16 detik..

Dikutip dari laman WABetaInfo, fitur tersebut sudah tersedia di WhatsApp Beta for Android. Itu artinya fitur yang sama akan segera rilis untuk pengguna umum di Android dan iOS. Namun WABetaInfo tidak punya bocoran informasi mengenai kapan fitur ini dibawa untuk pengguna umum.

You can now delete messages for everyone sent within 4096 seconds, that is 68 minutes and 16 seconds. Following iOS soon..


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum pernah mencoba, fitur hapus pesan di WhatsApp ini sangat mudah untuk digunakan. Tinggal tekan dan tahan pesan yang ingin kamu hapus, lalu pilih Delete for Everyone. Setelah itu penerima pesan yang sudah kamu kirim (personal atau dalam sebuah grup) tidak dapat lagi melihat pesan tersebut.

Sayangnya WhatsApp masih tetap menampilkan kolom kosong sebagai tanda bahwa ada pesan yang kamu hapus. Berbeda dengan Telegram Messenger yang bisa menghapus pesan dan tidak meninggalkan jejak apapun.

Apakah kamu sering menggunakan fitur hapus pesan di WhatsApp? Bagaimana pendapat kamu mengenai durasi hapus pesan yang akan segera dibuat lebih panjang? Bagikan di kolom komentar ya!

Download WhatsApp Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


5 Fitur Impian yang Belum Tersedia di WhatsApp


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest