Follow Us

Ucapkan Selamat Tinggal untuk iTunes LP

Bagus Hernawan - Rabu, 07 Maret 2018 | 10:18
Ucapkan Selamat Tinggal untuk iTunes LP

iTunes LP adalah bundle musik dari musisi yang berisikan album, video, bonus musik atau catatan tambahan. Jenis konten ini rilis pertama kali di tahun 2009. Namun kabar terbaru yang tim MakeMac dapatkan menyebutkan bahwa Apple akan segera berhenti menerima pendaftaran konten iTunes LP dari para musisi atau produser musik.

The email supposedly stated that “Apple will no longer accept new submissions of iTunes LPs after March 2018,” and that “existing LPs will be deprecated from the store during the remainder of 2018


Baca Juga:


Info ini bocor dari email internal Apple kepada beberapa produser musik. Apple menjelaskan bahwa tidak akan lagi menerima pendaftaran konten iTunes LP setelah bulan Maret 2018. Sedangkan para pengguna yang sudah membeli musik dengna bundle iTunes LP, akan tetap dapat mengakses dan mengunduh ulang di waktu yang akan datang.

iTunes LP memang tidak pernah menjadi sesuatu yang booming atau sangat dinanti oleh banyak pengguna iTunes Store. Apple juga mungkin memilih untuk menghentikan layanan iTunes LP dan fokus pada Apple Music untuk waktu yang akan datang.

Apakah kamu sudah pernah membeli konten iTunes LP? Album dari musisi apa yang kamu beli? Bagikan di kolom komentar ya!


(Video) Iklan HomePod “Welcome Home” dari Spike Jonze

[source site_name = “The Verge” site_url = “https://www.theverge.com/2018/3/6/17087184/apple-itunes-lp-submissions-stops-march-2018”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest