Follow Us

Twitter Tambah Fitur Mention di Grup Pesan Langsung

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Maret 2018 | 11:31
Twitter Tambah Fitur Mention di Grup Pesan Langsung

Sering menggunakan fitur Grup DM (Direct Messages) untuk chatting bersama beberapa teman dalam bentuk grup? Kabar baik, minggu ini Twitter merilis fitur mention dalam percakapan untuk mode grup pesan langsung. Dengan cara ini kamu tidak akan ketinggalan lagi untuk setiap pembicaraan penting dalam grup.

Baca Juga:

Sesuai Tweet di atas, fitur notifikasi di setiap mention pada grup DM baru tersedia di Twitter for iOS. Dalam waktu dekat Twitter akan menambahkan fitur serupa untuk pengguna Twitter Lite dan juga Twitter.com.

Cara menggunakan fitur ini adalah masuk ke sebuah grup DM lalu lakukan mention atau gunakan tanda @ lalu diikuti username dari teman yang ingin kamu panggil dengan fitur mention notifikasi. Sebagai tambahan, kamu dapat mengelola pengaturan Mute untuk fitur ini dan juga fitur konversasi di grup DM dengan cepat.

Silakan masuk ke jendela tampilan grup DM, tekan ikon i di sebelah kanan atas. Setelah itu lakukan pengaturan Mute Conversations atau Mute Mentions sesuai kebutuhan. Kamu bisa mematikan Mute Conversations agar tidak terganggu di jam kerja dan tetap mengaktifkan Mute Mentions untuk setiap mention di saat penting saja.

Fitur Mute Conversations juga bekerja dengan beberapa pengaturan yang dapat dipilih. Yaitu mematikan notifikasi konversasi dalam 1 jam, 8 jam, 1 minggu atau bahkan secara permanen. Pengaturan lain untuk mode grup DM dapat kamu baca di laman Twitter Support ya!

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular