Follow Us

iPad Pro dengan Face ID Kemungkinan Rilis di WWDC 2018

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Maret 2018 | 11:13
iPad Pro dengan Face ID Kemungkinan Rilis di WWDC 2018

Perangkat iPad Pro ukuran 10.5 inci pertama kali dikenalkan pada WWDC 2017. Tahun ini kabarnya Apple juga akan mengenalkan iPad Pro baru di WWDC 2018. Bocoran spek yang paling menarik untuk tahun ini adalah kehadiran Face ID dan hilangnya Home Button.

Apple’s prepping to release a revamped “iPad Pro” with a slimmer bezel and no home button and the “Face ID” function in the June-ending quarter

Laporan ini disampaikan oleh Rosenblatt dari tim analis Jun Zhang. Menurut mereka, Apple bisa mendapatkan angka penjualan yang tinggi dengna produk tersebut, mengatrol angka penjualan yang sempat turun sejak rilis iPhone X.


Baca Juga:


Zhang juga menyebutkan angka analisis yang dia berikan untuk penjualan produk iPad di tahun 2018. Yaitu sekitar 16–18 juta unit dengan 3 juta unit diantaranya adalah perangkat iPad dengan kemampuan Face ID. Produk iPad baru ini juga dikabarkan akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2017 atau sekitar bulan April – Juni mendatang.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple selalu mengadakan WWDC di bulan Juni. Rumor terbaru menyebutkan bahwa acara ini akan berlangsung pada 4–8 Juni 2018 di McEnery Convention Center, San Jose, California. Pengumuman untuk WWDC 2018 memang belum dirilis hingga hari ini. Padahal tahun lalu Apple sudah membagikan pengumuman dan cara pendaftaran ke WWDC sejak Februari mengigat lokasi gedung baru tersebut.

Selain perangkat iPad dengan Face ID, kabarnya Apple juga akan menjual iPad 9.7 inci dengan harga jauh lebih murah. Ada juga beberapa produk Apple versi murah yang rumornya akan rilis tahun ini yaitu MacBook Air, iPhone 6.1 inci dan juga HomePod Mini. Penjelasan lengkapnya silakan cek artikel di bawah ya.


Daftar 4 Produk Apple Versi Murah, Segera Rilis di 2018

[source site_name = “barrons” site_url = “https://www.barrons.com/articles/apple-to-ship-revamped-ipad-pro-in-june-q-says-rosenblatt-1520437398”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest