Follow Us

Rayakan Mario Day, Nintendo Diskon Super Mario Run!

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Maret 2018 | 13:24
Rayakan Mario Day, Nintendo Diskon Super Mario Run!

Mario Day, hari spesial untuk merayakan karakter Mario di games buatan Nintendo akan berlangsung tanggal 10 Maret mendatang. Momen ini digunakan oleh Nintendo untuk memberikan diskon in-app purchase untuk games mereka di iOS, Super Mario Run.

Kamu bisa membeli konten in-app purchase dari Super Mario Run untuk bermain sepuasnya dan menikmati semua level, cukup 50% saja dari harga normal. Program diskon ini akan berlangsung mulai 10 Maret 2018 hingga 2 minggu berikutnya.Yaitu hingga 25 Maret 2018. Harga diskon di App Store untuk regional Indonesia adalah 75 ribu Rupiah saja, dari harga normal 150 ribu Rupiah.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Super Mario Run adalah games dengan karakter Mario pertama di iOS yang dikenalkan Nintendo pada WWDC beberapa tahun lalu. Nintendo akhirnya membuka diri untuk menghadirkan karakter Mario di luar perangkat konsol mereka.

Pilihannya adalah iOS dan terbukti mendapatkan popularitas sangat tinggi. Super Mario Run tetap menggunakan genre platformer namun dibuat khusus untuk perangkat mobile. Yaitu bisa dimainkan dengan 1 tangan saja dan mode jalan otomatis yang memudahkan.

Meskipun sangat populer, tidak sedikit pengguna yang merasa kecewa karena sistem marketing yang mereka gunakan. Yaitu coba gratis Super Mario Run selama beberapa level, sisanya harus membayar untuk membuka semua level dan menikmati beberapa fitur utamanya. Nah untuk kamu yang selama ini belum membeli Super Mario Run dan menyelesaikan semua levelnya, jangan lewatkan kesempatan diskon ini ya!

Download Super Mario Run · Harga: Gratis


Review Florence, Lika-Liku Kehidupan Remaja yang Bikin Baper

[source site_name = “Super mario run” site_url = “https://supermariorun.com/en/index.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest