Follow Us

Update Overcast 4.1: Smart Resume dan Hapus Otomatis 24 Jam

Bagus Hernawan - Rabu, 14 Maret 2018 | 17:52
Update Overcast 4.1: Smart Resume dan Hapus Otomatis 24 Jam

Overcast, aplikasi audio podcast player ini sudah masuk ke update versi 4.1. Ada beberapa fitur menarik yang ditambahkan oleh pengembangnya, Marco Arment . Yaitu Smart Resume, hapus otomatis dokumen podcast yang sudah kamu putar setelah 24 jam dan beberapa lainnya.

Berikut ini kutipan fitur baru yang ada di Overcast 4.1:

  • New option to auto-delete episodes 24 hours after completion
  • Password-protected podcasts are now supported (in the Add URL screen)
  • New Smart Resume feature: Jumps back by up to a few seconds after having been paused to help remind you of the conversation, and slightly adjusts seeks to fall between spoken words when possible.

Baca Juga:


Kita ulas satu-persatu ya! Catatan pertama adalah mode hapus dokumen Podcast setelah 24 jam selesai diputar. Sebelumnya, Overcast hanya mendukung mode hapus dokumen seketika itu juga setelah selesai diputar atau tidak menghapus sama sekali. Kini fitur barunya dapat membantu kamu memperoleh opsi menghapus dokumen audio podcast setelah 24 jam. Jadi kamu dapat memutar ulang lagi tanpa perlu repot menghapusnya besok.

Catatan berikutnya adalah mode Password Protect yang akhirnya didukung Overcast. Bagi kamu yang belum tahu, beberapa kanal Podcast rahasia atau yang menggunakan sistem bayar dan berlangganan, mengharuskan pengguna login dengan Username dan Password. Kini Overcast sudah mendukung fitur tersebut dan kamu bisa menggunakan fiturnya lewat mode Add URL di bagian depan.

Sering mendengarkan Podcast sambil melakukan beberapa kegiatan lain hingga harus menyetop di tengah siaran? Tenang, kini Overcast punya mode Smart Resume yang sangat membantu. Yaitu mode untuk kembali mendengarkan podcast yang secara otomatis mundur ke beberapa detik sebelumnya. Bahkan bisa juga mencegah kamu untuk mendengarkan suara di tengah pengucapan sebuah kata supaya tidak membingungkan. Menarik ya!

Segera unduh Overcast 4.1 dari tautan di bawah ini ya! Overcast tersedia sebagai aplikasi gratis dan mendukung mode donasi di dalam bagian pengaturan.

Download Overcast ร‚ยท Harga: Gratis


Spotify Berantas Pengguna Aplikasi Bajakan di iOS dan Android


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest