Follow Us

(Rumor) iPhone X dengan Warna Gold Mulai Diproduksi

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Maret 2018 | 09:53
(Rumor) iPhone X dengan Warna Gold Mulai Diproduksi

Pastinya kamu tahu bahwa perangkat iPhone X hanya dijual dengan 2 warna yaitu Silver dan Space Gray. Namun kabarnya Apple sudah mulai memproduksi iPhone X dengan warna Gold alias emas untuk segera dijual ke pasaran.

Rumor ini dikabarkan oleh Ben Geskin yang tahun lalu merilis beragam bocoran akurat untuk iPhone X. Dalam Tweet yang diberikan, Geskin menampilkan foto sebuah Sim Tray dengan warna emas untuk iPhone X “Blush Gold” dengan kode produksi D21A dan gambar render.

D21A – “Blush Gold” iPhone in production. pic.twitter.com/l2xGYIYsCh

— Ben Geskin (@VenyaGeskin1) March 19, 2018

Menyambung dengan beberapa berita sebelumnya, kabarnya Apple memang ingin merilis iPhone X di masa awal alias tahun 2017. Namun beberapa info menjelaskan bahwa ada kendala produksi dan hal lainnya membuat rencana tersebut dibatalkan, membuat iPhone X hanya hadir dalam warna Silver dan Space Gray. Padahal perangkat iPhone dengan warna gold, selalu sukses di pasaran Asia khususnya Tiongkok karena warna emas yang menjadi simbol kekayaan dan kemewahan.

Jika benar iPhone X dengan warna Gold akan rilis, kapan waktu yang akan digunakan oleh Apple? Mundur pada Maret tahun lalu, Apple merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED alias warna tambahan. Bisa saja tahun ini di bulan Maret juga, Apple akan merilis iPhone X dengan edisi terbatas yaitu warna Gold. Yaitu di acara Apple Event “Lets Take a Field Trip” pada tanggal 27 Maret mendatang.

Sedangkan pada rumor lainnya, Apple akan merilis 3 iPhone baru di tahun 2018. Yaitu iPhone X generasi kedua, iPhone X Plus dan juga iPhone X dengan harga yang lebih murah dengan ukuran 6.1 inci, layar LCD bukan OLED dan beberapa komponen lainnya. Catatan lengkapnya dapat kamu baca di bagian bawah artikel.

Bagaimana pendapat kamu mengenai iPhone X warna Gold? Berminat membeli jika segera dirilis? Bagikan di kolom komentar ya!

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular