Follow Us

Instagram Siapkan Tombol “New Posts” dan Perbaiki Algoritma

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Maret 2018 | 07:11
Instagram Siapkan Tombol “New Posts” dan Perbaiki Algoritma

Instagram kabarnya sedang menguji sebuah fitur baru untuk bagian Feed. Tepatnya algoritma untuk menampilkan postingan baru yang lebih sering dan sesuai kebutuhan pengguna.

Fitur ini akan berbentuk tombol "New Posts” yang bisa kamu tekan dan langsung menghadirkan Feed terbaru pada bagian atas. Dalam catatan yang dibagikan, Instagram memberikan fitur ini untuk mengajak kamu lebih menikmati setiap konten terbaru dengan mudah.

So today we’re testing a “New Posts” button that lets you choose when you want to refresh, rather than it happening automatically.

Cara penggunaan tombol ini sederhana saja. Tinggal tekan dan kamu akan melihat postingan terbaru di bagian atas Feed. Sedangkan jika tidak menekan, kamu akan tetap berada pada posisi Feed yang sedang dikunjungi.


Baca Juga:


Instagram juga menjelaskan bahwa mereka akan membuat perubahan pada bagian awal Feed. Yaitu lebih sering menampilkan postingan baru di bagian atas untuk membuat tampilan lebih segar dan kamu tidak ketinggalan beragam momen penting. Hal ini dilakukan Instagram sesuai dengan feedback atau masukan para pengguna setianya.

Peningkatan fitur algoritma Feed ini juga akan terus dikembangkan oleh Instagram dan dilaporkan dalam beberapa bulan ke depan. Tujuan utama dari perbaikan yang diberikan adalah menjanjikan Instagram sebagai tempat terbaik untuk berbagi dan terhubung kepada sesama pengguna yang memiliki minat yang sama, berbagi konten dan saling menginspirasi.

Download Instagram · Harga: Gratis


Kupas Tuntas Memotret Gambar RAW di iPhone

[source site_name = “instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2018/03/22/changes-to-improve-your-instagram-feed/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest