Follow Us

Tidak Ada Live Streaming untuk Apple Event “Let’s Take a Field Trip”

Bagus Hernawan - Sabtu, 24 Maret 2018 | 07:58
Tidak Ada Live Streaming untuk Apple Event “Let’s Take a Field Trip”

Apple Event dengan tema edukasi yang diberi nama “Let’s Take a Field Trip” dan akan digelar 27 Maret 2018 alias minggu depan, kabarnya tidak akan disiarkan secara langsung alias Live Streaming. Dikutip dari laman MacRumors, informasi ini diberikan Apple lewat konfirmasi langsung dan juga update aplikasi Apple Event di perangkat Apple TV.

Dalam aplikasi tersebut, video dari Apple Event “Let’s Take a Field Trip” baru bisa kamu tonton setelah acaranya selesai. Apple juga tidak menjelaskan alasan dari keputusan tersebut.

Apple today updated the Events app on the Apple TV to add an image of the invitation for the upcoming event and to note that a video will be uploaded later in the day following the conclusion of the event.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple Event “Let’s Take a Field Trip” mengambil sebuah tempat baru dan sangat fokus menargetkan acara ini untuk kalangan pendidikan. Yaitu di sekolah Lane Tech College Prep High School, Chicago, Amerika Serikat. Berbeda dengan beberapa acara sebelumnya, Apple biasa mengadakan Apple Event di gedung pertemuan, markas Apple di Cupertino atau Apple Park.

Apple Event dengan tema dunia pendidikan dan melibatkan sekolah rasanya baru kali ini diadakan oleh Apple. Keputusan untuk tidak memberikan Live Streaming mungkin lebih kepada privasi dari sekolah tersebut atau mungkin karena tema dunia pendidikan yang cukup spesifik.

Dari beberapa rumor yang tim MakeMac dapatkan, “Let’s Take a Field Trip” akan mengenalkan beberapa produk baru. Mulai dari Apple Pencil, iPad Pro, iPhone SE 2 dan beberapa tools atau fitur baru di iOS untuk dunia pendidikan. Pengumuman apa nih yang paling kamu tunggu? Bagikan di kolom komentar ya!


6 Produk Baru yang Kemungkinan Rilis di Apple Event Maret “Let’s Take a Field Trip”

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/03/23/march-27-apple-event-live-stream/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest