Follow Us

14 Games di iOS Yang Sedang Dalam Tahap Soft Launch (Part 3)

Alexius Aditya - Senin, 26 Maret 2018 | 15:05
14 Games di iOS Yang Sedang Dalam Tahap Soft Launch (Part 3)

Masih membahas tentang soft launch, dan melanjutkan daftar game yang kemarin, berikut adalah beberapa game yang masih belum dirilis secara global, tetapi kamu sudah bisa memainkannya jika kamu berada di region tersebut, atau mempunyai akun di region yang dimaksud.

11. Westworld

Tidak mau kalah dengan AMC, HBO adalah sebuah provider TV yang ingin membuat adaptasi seri TV nya untuk dapat dimainkan di ponsel. Westworld milik HBO akan hadir secara global di iOS, dimulai dengan tersedianya game tersebut di tahap soft launch di Filipina, Thailand, Skandinavia. Game koboi robot ini dijadikan sebuah game yang mempunyai mekanisme bangun-membangun, dimana pemain diwajibkan untuk mengatur pembangunan sebuah taman hiburan yang bertemakan Wild West. Kamu akan menghabiskan banyak waktumu untuk menaikkan kepintaran AI (Artificial Intelligency), menjaga para pelanggan tetap bahagia, dan menjaga atraksimu tetap berjalan dengan semestinya.

12. Paladins Strike

Players will take control of mythical warriors and pit them against one another in 5v5 showdowns in this MOBA title from Hi-Rez Studios. Paladins Strike is an action-heavy, multiplayer-centric battler which gives players an enticing fantasy world to explore and the chance to take control of more than 15 Paladin characters within it.

Pemain akan menjadi seorang pendekar legendaris yang dikumpulkan di satu area untuk bertarung dalam pertarungan 5 lawan 5. Paladins Strike adalah sebuah game MOBA yang dihasilkan oleh pengembang Hi-Rez Studios. MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena akan memberikan ke pemain sebuah permainan yang penuh dengan aksi, bertemakan pertarungan multiplayer yang penuh dengan dunia fantasi untuk dijelajahi dan kesempatan untuk mengendalikan lebih dari 15 jenis karakter Paladin.


Baca Juga:

13. Nyjah Huston: #Skatelife

Nyjah Huston bisa saja menjadi seperti Tony Hawk masa kini jika game simulasi skateboard Nyjah Huston: #Skatelife menjadi populer. Game tersebut sekarang masih dalam tahap soft launch dan hanya tersedia di region Kanada, Denmark, London, Australia, dan New Zealand, walaupun sebenarnya versi Androidnya sudah resmi dirilis secara global. Seperti halnya game skateboard milik Tony Hawk, di game ini kamu bisa melakukan grind, kickflip, dan berbagai macam kombo skateboard lainnya.

Download Nyjah Huston: #Skatelife ร‚ยท Harga: Gratis

14. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Efek magis dari dunia penyihir JK Rowling tidak hanya hadir dalam bentuk game di PC saja, namun sekarang juga merambah sebagai game untuk ponsel. Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah sebuah game petualangan dengan elemen point-and-click, digabungkan dengan mekanisme RPG serta cerita teka-teki naratif. Pemain bisa belajar apapun mengenai dunia penyihir lewat sekolah dan guru sihir paling hebat dibidangnya. Ingat, kalian tidak boleh berpetualang di hutan sendirian.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Nah, akhirnya daftar panjang tersebut harus diakhiri. Belum jelas kapan saja game-game diatas akan keluar dari tahap soft launch, namun tetap tunggu berita dari tim MakeMac ya. Kami tentu akan memberitakannya jika salah satu dari game diatas telah resmi dirilis secara global.


14 Games di iOS yang Sedang Dalam Tahap Soft Launch (Part 1)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest