Follow Us

Aksesoris Warna Space Gray Kini Dijual Secara Terpisah Dari iMac Pro

Alexius Aditya - Rabu, 28 Maret 2018 | 10:01
Aksesoris Warna Space Gray Kini Dijual Secara Terpisah Dari iMac Pro

Bagi kamu yang kurang suka dengan aksesoris Apple yang bernuansa serba putih, berarti kabar ini adalah berita baik untukmu. Kini Apple menjual aksesoris yang berwarna space gray—yang biasanya dijual bersamaan dengan iMac Pro—secara terpisah.

Selain dijual secara terpisah, rupanya Apple juga menjualnya dengan harga yang lebih mahal. Magic Keyboard yang mempunyai fitur Numeric Keypad dan berwarna space gray dijual seharga $149. Harga tersebut berarti $20 lebih mahal dibandingkan dengan yang berwarna silver. Apple Magic Mouse yang berwarna space gray kini dijual seharga $99, sedangkan Magic Trackpad dijual seharga $149.

Semua aksesoris yang berwarna space gray bisa dibeli secara online untuk kemudian diambil di toko mulai dari tanggal 30 Maret mendatang. Aksesoris tersebut kemungkinan akan tersedia bersama dengan kabel Lightning yang berwarna hitam.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya, semua aksesoris tadi hanya bisa didapatkan jika kamu membeli iMac Pro saja. Pada saat kamu ingin membeli aksesoris yang berwarna space gray, kamu membutuhkan serial number dari sebuah iMac Pro yang valid. Begitu susahnya sehingga beberapa penjual di eBay melihat kesempatan ini dan mulai menjual seperangkat aksesoris yang berwarna space gray miliknya seharga $2.500.


iMac Pro Sudah Bisa Dibeli di Gerai Apple

[source site_name = 9to5Mac site_url = “https://9to5mac.com/2018/03/27/space-gray-mac-accessories-now-sold-separately-from-imac-pro/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest