Follow Us

Update iOS 11.4 Beta 1 Hadir untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Selasa, 03 April 2018 | 08:18
Update iOS 11.4 Beta 1 Hadir untuk Apple Developer

Jika minggu lalu Apple merilis iOS 11.3 untuk pengguna umum, kini pengembangan versi berikutnya kembali dilakukan. Yaitu update iOS 11.4 Beta 1 yang sudah dapat diunduh oleh pengembang terdaftar di Apple Developer. Pengguna umum yang terdaftar di laman Public Beta masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan update serupa.

Fitur baru apa saja yang sedang diuji ole Apple pada iOS 11.4 Beta 1? Dikutip dari beberapa sumber, fitur Messages on iCloud kini tampil di iOS 11.4 Beta 1, sebelumnya hilang dari iOS 11.3 versi final. Begitu pula dengan mode AirPlay 2 yang nantinya akan dikembangkan untuk memutar HomePod dalam mode Stereo.


Baca Juga:


Namun sayangnya untuk saat ini fitur HomePod Stereo belum dapat digunakan, hanya tampilan pengaturannya saja yang tersedia. Yaitu di bagian aplikasi Home. Masih membahas AirPlay 2, perangkat Apple TV juga kembali hadir di daftar list perangkat yang mendukung untuk fitur ini.

Mengingat masih hadir dalam versi Beta 1, update iOS 11.4 untuk pengguna umum memerlukan beberapa waktu lagi untuk rilis resmi. Mungkin di akhir April 2018 atau Mei mendatang. Daftar fitur lain juga bisa saja ditambahkan oleh Apple untuk mengalami sejumlah pengujian dalam waktu dekat.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11.4 Beta 1? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


5 Fitur Tersembunyi di iOS 11.3 untuk Pengguna iPhone, iPad

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/04/02/apple-seeds-11-4-beta-1-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest