Follow Us

Disney Dan Pixar Mengenalkan Game ARPG Miliknya Yang Berjudul Disney Heroes – Battle Mode

Alexius Aditya - Rabu, 04 April 2018 | 09:00
Disney Dan Pixar Mengenalkan Game ARPG Miliknya Yang Berjudul Disney Heroes – Battle Mode

Akhir-akhir ini sepertinya hampir semua karakter dari film yang populer mempunyai gamenya masing-masing. Kali ini Disney dan Pixar tidak mau ketinggalan begitu saja. Mereka ingin agar karakter miliknya juga muncul pada sebuah game.

Disney Heroes: Battle Mode adalah sebuah game ARPG yang dibintangi oleh karakter-karakter dari film yang dibuat oleh Disney dan Pixar. Film tersebut diantaranya adalah The Incredibles, Wreck-It Ralph, dan Pirates of the Caribbean, jadi kamu bisa mengira karakter mana saja yang bakal muncul pada Disney Heroes: Battle Mode. Game ini juga akan tersedia sebagai free-to-play alias gratis untuk dimainkan.

Saya terus menulis ARPG agar kamu tahu apa yang harus dinantikan dari Disney Heroes: Battle Mode. Akan ada 30 karakter yang bisa dimainkan dan dikumpulkan. Kamu juga bisa menaikkan kekuatan mereka masing-masing, termasuk memberikan peralatan yang dan kemampuan yang sesuai. Memang jika dibayangkan sekilas saja, maka game ARPG yang satu ini mungkin tidak banyak berbeda dengan game ARPG lain. Namun jika kamu adalah seorang fans Disney dan Pixar, maka kamu tetap saja akan menantikannya karena jika dilihat dari video di bawah, sepertinya game ini layak untuk ditunggu.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Bukan tanpa alasan saya menyimpulkan kalau game ini layak untuk ditunggu. Mungkin kamu masih ingat bahwa Disney telah memiliki 4 partner yang bekerja di bidang pengembangan game untuk ponsel mulai dari Januari lalu. Jadi game ini adalah hasil pertama dari kerjasama mereka selama ini.

Kalau kamu sudah tidak sabar lagi, kamu bahkan bisa langsung melakukan pendaftaran mulai sekarang lewat website Disney Heroes: Battle Mode. Dan sebagai hadiahnya, kamu akan langsung mendapatkan satu hero gratis setelah gamenya dirilis resmi nantinya.

Belum ada kejelasan kapan game ini akan dirilis secara global, namun menurut perkiraan, sebelum tahun ini usai, kamu sudah bisa memainkan Disney Heroes: Battle Mode di device milikmu.

Versi Beta Dari ARK: Survival Evolved Hadir Untuk iOS

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest