Follow Us

Trick Shot 2 Adalah Sekuel Dari Trick Shot, Dirilis Hari Ini Di App Store!

Alexius Aditya - Kamis, 05 April 2018 | 09:59
Trick Shot 2 Adalah Sekuel Dari Trick Shot, Dirilis Hari Ini Di App Store!

Saya bisa memaklumi jika kamu sedikit lupa tentang Trick Shot, game buatan Jonathan Topf yang dirilis kurang lebih tiga tahun lalu di App Store. Tetapi jika kamu bisa mengingatnya, maka kamu boleh langsung berbahagia sekarang. Jonathan Topf, desainer dibalik indahnya game teka-teki Monument Valley kini kembali dengan sekuel game terbaru miliknya, yaitu Trick Shot 2.

Ketika Trick Shot hadir di App Store untuk pertama kalinya pada tahun 2015 lalu, saya begitu menantikannya. Jadi saat saya sudah mengunduhnya, game tersebut langsung saya coba untuk selesaikan dalam sekali duduk saja. Memang, dibutuhkan banyak sekali percobaan yang harus dilakukan karena game tersebut tidak bisa dibilang mudah. Tetapi karena memang menyenangkan maka saya tidak merasa bosan.

Jika dilihat dari mekanisme dan melalui konsep, maka Trick Shot 2 tidak terlihat menarik dan bahkan game ini tidak terlihat berbeda dari seri pertamanya. Namun, justru karena kesederhanaannya tersebut, game ini justru berhasil memikat hati banyak orang. Pada kenyataannya, game yang sederhana memang terkadang bisa membuat orang ketagihan untuk mencoba.

Jonathan sudah beberapa kali memberikan cuplikan mengenai game terbarunya ini melalui Twitter. Tetapi sekarang, Trick Shot 2 secara resmi dirilis di App Store dan sudah bisa diunduh langsung ke ponsel kamu untuk dimainkan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Fitur terbaru dan yang mungkin paling menonjol dari Trick Shot 2 sendiri adalah adanya sebuah pembuat level yang lengkap. Hebatnya lagi, semua level yang tersedia di dalam game dibuat dengan alat yang sama. Dengan adanya pembuat level di dalamnya, Jonathan berharap pemain bisa menggunakan tombol, pengangkat, pemutar, gravitasi, pemindah barang dan lainnya lagi untuk dapat membuat level mereka sendiri, dan untuk membagikannya satu sama lain.

Dari situ saja, saya sudah langsung menyukai fitur yang baru ini. Saya tidak sabar untuk melihat dan mencoba bagaimana mengalahkan level buatan pemain yang lain, dan tentu saja untuk membuat level milik saya sendiri untuk dibagikan kepada mereka.

Download Trick Shot 2 · Harga: 45000


Review Trick Shot, Game Puzzle Sederhana Yang Bikin Ketagihan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest