Follow Us

Apple Berencana Rilis Mac Pro Baru dan Pro Display di 2019

Bagus Hernawan - Jumat, 06 April 2018 | 09:40
Apple Berencana Rilis Mac Pro Baru dan Pro Display di 2019

Perangkat komputer Mac Pro sudah dikabarkan akan mendapatkan update atau generasi baru sejak tahun lalu. Namun waktu itu belum ada penjelasan apakah Mac Pro yang kabarnya akan menggunakan desain modular, rilis di tahun 2018 atau tahun depan. Kini Apple sudah memberikan penjelasan kepada jurnalis di TechCrunch mengenai waktu rilis perangkat Mac Pro yaitu di tahun 2019.

We want to be transparent and communicate openly with our pro community so we want them to know that the Mac Pro is a 2019 product. It’s not something for this year.


Baca Juga:


Selain perangkat Mac Pro, Apple kabarnya juga sedang mengerjakan Pro Display yang juga mengincari pengguna kelas profesional. Apple juga menjelaskan bahwa Mac Pro, Pro Display dan iMac Pro dikerjakan oleh tim khusus bernama Pro Workflow Team yang diisi oleh para pengguna kalangan profesional untuk memberikan masukan kepada produk-produk baru tersebut.

Harapannya dengan bekerjasama dan menerima masukan dari para pengguna profesional, Apple akan mendapatkan gambaran produk komputer Mac terbaik. Tidak hanya terbaik untuk digunakan saat ini, namun juga terbaik untuk digunakan di masa depan bersama dengan beragam langkah kerja yang biasa digunakan oleh pengguna profesional seperti fotografer, animator, desainer dan beragam pekerjaan dengna komputerasi berat.

Kapan Mac Pro baru akan dirilis? Jika melihat jejak rilis iMac Pro yaitu dikenalkan pada WWDC dan rilis pada akhir tahun lalu, bisa saja hal ini terulang untuk Mac Pro. Namun untuk pastinya kita tunggu saja ajang WWDC yang akan berlangsung 2 bulan lagi ya!


20 Aplikasi Mac Gratis yang Wajib Diunduh Pengguna Baru (Part 2)

[source site_name = “Tech Crunch” site_url = “https://techcrunch.com/2018/04/05/apples-2019-imac-pro-will-be-shaped-by-workflows/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest