Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Ava Airbone, TTS Praktis, Clipomatic, FS Notes

Bagus Hernawan - Minggu, 08 April 2018 | 09:32
Katalog App dan Games Mingguan: Ava Airbone, TTS Praktis, Clipomatic, FS Notes

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Ava Airbone (iOS/ Gratis)

Terbang menggunakan hang gliding, membawa diri bersama angin dan mencari sebanyak mungkin bonus adalah cerita utama di games Ava Airbone. Kamu hanya perlu menekan layar untuk menukik dan menggunakan angin serta lepas sentuhan untuk membuat Ava meluncur ke bawah. Hati-hati dengan beragam jebakan seperti balon udara yang bisa meledak atau hal lainnya. Setelah lama bermain, Ava dapat membeli beragam perlengkapan terbang lain dengan poin yang diperoleh. Yuk segera unduh!

Download Ava Airborne · Harga: Gratis

Ghost Pop! (iOS/ Gratis)

Jika di games lain seorang ksatria menggunakan pedang untuk melawan musuh, di Ghost Pop! kamu akan mendapatkan senjata yang jauh berbeda. Yaitu sebuah senter untuk melawan para musuh dengan cahaya yang dikeluarkan! Arahkan senter ke musuh yang ada di depan, matikan saat tidak diperlukan. Batasan utama di games ini adalah kekuatan, jarak, baterai dan akurasi senter yang semuanya dapat ditingkatkan dengan cara upgrade.

Meskipun terlihat sederhana, games Ghost Pop! Memberikan tantangan tersendiri untuk bermain di waktu luang. Cara pengoperasian yang mudah dan mode upgrade yang tidak pelit poin juga menjadi beberapa hal favorit yang saya nikmati di games ini.

Download Ghost Pop! · Harga: Gratis

TTS Praktis (iOS/ Gratis)

Penggemar games dengan genre trivia? Jika iya, TTS Praktis wajib kamu unduh untuk akhir pekan ini! Sesuai dengan namanya, TTS praktis adalah games Teka Teki Silang yang mengajak kamu untuk mengasah otak dengan menjawab beragam pertanyaan dan mengisikan di kotak kosong.

Tidak perlu kesulitan menulis atau takut salah dan penuh coretan, semua hal di TTS praktis dibuat dengan cara mudah dan ringkas. Cukup pilih salah satu baris atau kolom lalu jawab pertanyaan yang diberikan dengan memilih susunan huruf di bagian bawah. Jika tidak dapat menjawab, silakan berganti ke bagian lain hingga semuanya saling terkait. TTS Praktis juga punya mode bantuan untuk kamu yang sudah merasa tidak dapat menemukan jawaban lagi ya.

Dengan level yang banyak, cara bermain mudah dan grafis sederhana, TTS Praktis tentunya wajib kamu instal untuk menemani di waktu luang. Yuk segera unduh!

Editor : Bagus Hernawan

Latest