Follow Us

(Rumor) iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Siap Rilis Minggu Ini

Bagus Hernawan - Senin, 09 April 2018 | 09:32
(Rumor) iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Siap Rilis Minggu Ini

Perangkat iPhone dengan warna spesial (PRODUCT)RED kabarnya akan segera rilis kembali! Bocoran ini disampaikan oleh pegawai di Virgin Mobile yang berasal dari memo untuk karyawan. Dalam memo tersebut tercatat bahwa Apple akan mengenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan warna (PRODUCT)RED di tanggal 9 April 2018.

Kabarnya juga akan ada masa pemesanan atau pre-order hingga bulan depan. Sehingga stok produknya di Virgin Mobile juga baru tersedia dalam waktu yang akan datang.

The memo notes that there will be pre-orders, so it’s unclear if the new color would be available immediately or begin shipping later in April, but it does appear that Apple will introduce the models this week.


Baca Juga:


Masih dari laman sumber berita, Apple sepertinya akan menggunakan langkah yang sama dengan tahun lalu untuk mengenalkan iPhone (PRODUCT)RED. Yaitu menggunakan catatan di laman Apple Newsroom, tidak perlu menunggu Apple Event atau WWDC 2018 yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Tahun lalu Apple untuk pertama kalinya merilis iPhone dengan warna merah, sebagai peringatan kerjasama mereka dengan organisasi RED yang mengumpulkan dana untuk penderita HIV/AIDS di dunia. Sebelumnya Apple hanya memiliki beragam produk aksesoris dan iPod dengan warna (PRODUCT)RED. Namun perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED hanya dijual selama beberapa bulan saja di tahun 2017, tepatnya sejak Maret hingga September.

Sebagai tambahan catatan, Apple juga dikabarkan akan merilis iPhone X dengan warna emas. Strategi ini digunakan untuk mendongkrak jumlah penjualan perangkat iPhone X yang dikabarkan belum mencapai target karena beberapa alasan.

Apakah kamu berminat membeli iPhone 8 atau iPhone 8 Plus edisi (PRODUCT)RED? Bagikan di kolom komentar ya!


(Opini) 5 Alasan iPhone (PRODUCT) RED Hadir dengan Kombinasi Warna Putih

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/04/08/productred-iphone-8-plus-april-9-rumor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest