Follow Us

Nintendo Tampilkan Update Fire Emblem Heroes Lewat Video

Alexius Aditya - Rabu, 11 April 2018 | 14:45
Nintendo Tampilkan Update Fire Emblem Heroes Lewat Video

Sudah lama rasanya sejak Fire Emblem Heroes mendapatkan pembaruan. Sampai akhirnya beberapa hari lalu akun YouTube mereka mempamerkan beberapa tambahan fitur yang baru sama sekali. Kalau kamu adalah salah satu fans yang menunggu pembaruan ini, maka jelas kabar ini adalah sebuah kabar baik untukmu. Namun jika bukan, maka mungkin saja pembaruan adalah tanda bahwa kamu harus mencoba Fire Emblem Heroes.

Kabar baik pertama adalah diperkenalkannya seorang hero baru. Beberapa karakter kunci dari game Fire Emblem yaitu Fire Emblem: Thracia 776, akan bergabung di dalam permainan. Kamu bisa memanggil karakter ini lewat misi spesial dan acara Tempest Trials yang akan datang. Leif dan Nanna akan tersedia mulai hari ini lewat misi spesial, diikuti dengan versi alternatif dari Reinhardt dan Olwen. Finn juga tidak mau ketinggalan untuk bergabung pada permainan, tapi kamu harus mengikuti acara Tempest Trials+ terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Kabar baik kedua yaitu dikenalkannya sebuah mode baru yang bernama Grand Conquests. Mode ini akan menantangmu untuk menangkap dan mempertahankan wilayah dengan bertanding. Kamu akan bergabung dengan salah satu diantara 3 faksi dan bekerjasama dengan pemain lainnya agar dapat mendapatkan kontrol penuh atas suatu lokasi.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak berhenti sampai dua kabar baik saja, namun masih ada banyak lagi yang akan hadir pada pembaruan mendatang. Salah satunya adalah aksesoris senjata yang baru.

Editor : Alexius Aditya

Latest