Follow Us

Petualangan ‘Jenny LeClue – Detectivu’ Mendapatkan Trailer Baru, Kapan Rilis?

Alexius Aditya - Jumat, 13 April 2018 | 19:04
Petualangan ‘Jenny LeClue – Detectivu’ Mendapatkan Trailer Baru, Kapan Rilis?

Jenny LeClue – Detectivu adalah sebuah game petualangan yang dibuat oleh pengembang Mografi. Game ini berawal dari crowfunding yang berhasil pada tahun 2014 silam. Rencananya, Jenny LeClue – Detectivu akan dirilis untuk dekstop, konsol, dan tentu saja ponsel.

Satu tahun kemudian, tepatnya pada bulan Mei 2015, Mografi merilis sebuah game yang merupakan teaser dari Jenny LeClue – Detectivu lewat App Store. Teaser ini dinamakan Jenny LeClue – Playable Teaser. Dan seperti terlihat jelas dari namanya, Jenny LeClue – Playable Teaser adalah sebuah teaser saja. Maksud dari Mografi merilis teaser tersebut adalah agar pemain dapat mencoba dan mengetahui apa saja yang akan mereka dapatkan pada saat Jenny LeClue – Detectivu dirilis resmi ke depannya. Jenny LeClue – Playable Teaser tersedia gratis di App Store.

Mografi sendiri sempat memberikan sebuah trailer baru dari Jenny LeClue – Detectivu yang mereka pamerkan pada acara PAX East pada akhir Minggu lalu. Penasaran seperti apa? Lihat trailer terbaru mereka pada video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Melihat sekilas saja, saya langsung menyukai semua tentang game ini dan rasanya sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya. Lalu, munculah pertanyaan yang sebenarnya. Kira-kira kapan game ini akan dirilis resmi di App Store?

Rasanya kurang afdol jika untuk mengetahuinya, kamu tidak mencoba menebak terlebih dahulu. Jika kamu melihat video diatas tadi, maka mungkin sebagian dari kamu sudah bisa menerka kapan Mografi akan merilis Jenny LeClue – Detectivu.

Bagi sebagian dari kamu yang tidak ingin bersusah-payah menebak, maka saya akan langsung memberikan jawabannya. Jenny LeClue – Detectivu akan dirilis sekitar hari perayaan Halloween tahun ini. Ya, kamu tidak salah. Game tersebut baru akan dirilis menjelang akhir tahun, atau tepatnya 6 bulan lagi. Saya tahu mungkin kamu juga tidak sabar lagi untuk memainkan game aslinya, namun paling tidak untuk mengobati rasa sedih itu, kamu bisa mencoba game teaser dari Jenny LeClue terlebih dahulu.

Download Jenny LeClue - Playable Teaser ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “TouchArcade” site_url = “http://toucharcade.com/2018/04/10/jenny-leclue-detectivu-new-trailer/”][/source]


17 Jenis Hubungan Relasi Yang Kamu Bisa Jalin di The Sims Mobile


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest