Follow Us

Harry Potter – Hogwarts Mystery Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Kamis, 12 April 2018 | 16:36
Harry Potter – Hogwarts Mystery Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Harry Potter: Hogwarts Mystery kini telah siap untuk dirilis secara global. Versi iOS dari game ini rupanya cukup unik karena pengisi suaranya adalah aktor betulan yang saat itu bermain sebagai karakter penting di filmnya. Beberapa karakter penting tersebut adalah sebagai berikut:

  • Dame Maggie Smith (Professor McGonagall)
  • Michael Gambon (Professor Dumbledore)
  • Warwick Davis (Professor Flitwick)
  • Sally Mortemore (Madam Irma Pince)
  • Gemma Jones (Madam Pomfrey)
  • Zoe Wanamaker (Madam Hooch)
Harry Potter: Hogwarts Mystery akan tersedia secara gratis di App Store, pada tanggal 25 April. Pemain dapat membuat karakter miliknya sendiri, untuk kemudian masuk ke dalam sekolah penyihir Hogwarts. Sayangnya, kamu tidak dapat bertemu dengan Harry Potter ataupun teman-temannya. Pengaturan waktu yang ada di game ini adalah saat dimana Harry Potter dan teman-temannya belum sekolah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Jangan keburu sedih dulu. Harry Potter: Hogwarts Mystery bukanlah satu-satunya game tentang Harry Potter yang akan datang untuk iPhone dan iPad tahun ini. Pengembang besar yang telah menggoncang dunia lewat Pokémon GO alias Niantic juga telah memperkenalkan game bertema Harry Potter.

Dan sudah bisa ditebak bahwa Niantic akan memberikan dukungan AR pada game Harry Potternya yang kini sedang disiapkan. Jadi pemain bisa menemui sekaligus bertanding dengan banyak monster di lingkungan sekitarnya.

Saya jadi tidak sabar untuk berpetulang ala Pokémon GO, tetapi dengan lingkungan dan monster yang terlihat lebih nyata.


5 Games Pilihan untuk Apple TV Generasi Terbaru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest