Follow Us

Comic Boy Membutuhkanmu Untuk Menjadi Beta Tester, Daftar Segera!

Alexius Aditya - Senin, 16 April 2018 | 18:42
Comic Boy Membutuhkanmu Untuk Menjadi Beta Tester, Daftar Segera!

Pada bulan Agustus tahun lalu, untuk pertama kalinya kita mendapatkan berita mengenai datangnya sebuah game baru berjudul Comic Boy. Berita ini hadir lewat sang pengembang, StayHeavy Games. Comic Boy adalah petualangan pemain lewat panel komik, seperti yang pemain dapati pada seri game Framed.

Pemain bisa melakukan ini dengan merubah panel sesuai dengan cerita yang dikehendaki oleh pemain, tentunya selama hal tersebut tidak merubah cerita utamanya sendiri. Kamu bisa berpindah panel dari kiri ke kanan, atau dari atas ke bawah untuk membuat ceritanya menjadi terhubung satu sama lain.

Masih tetap bingung? Berarti kamu harus melihatnya sendiri lewat cuplikan video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Terlihat keren bukan? Untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut yang diberikan oleh sang pengembang. Tetapi sekarang, Fredbear Games telah hadir untuk membantu sang pengembang menyelesaikan game mereka, menjadi publisher untuk Comic Boy, sekaligus membutuhkan bantuan dari para gamer iOS sekalian.

Bantuan tersebut hadir dalam bentuk menjadi beta tester. Jika kamu berminat untuk membantu mereka menyelesaikan Comic Boy, maka kamu bisa menggunakan link ini untuk mendaftarkan diri. Hanya punya Android saja? Maka kamu bisa langsung mendaftarkan beta tester lewat Google Play.

Game ini akan mempunyai banyak karakter yang bisa terbuka seiring dengan berjalannya permainan, dan trailer dibawah akan menunjukan ke kamu salah satu dari karakter baru tersebut, yaitu Parkour Girl. Jika kamu tertarik maka jangan lupa untuk mendaftarkan diri menjadi beta tester ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

5 Tips untuk Tetap Hidup dan Memenangkan Pertandingan di PUBG Mobile

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest