Follow Us

60% Dari Battleheart 2 Sudah Selesai, Rilis Sebentar Lagi

Alexius Aditya - Senin, 16 April 2018 | 19:57
60% Dari Battleheart 2 Sudah Selesai, Rilis Sebentar Lagi

Mika Mobile adalah sebuah pengembang game kecil yang dijalankan oleh dua orang saja. Mereka dikenal selalu memberikan game yang dibuat dengan sangat hati-hati. Hal tersebut menjadikan game milik mereka bisa dirilis tanpa cacat, walaupun sebagai gantinya, proses pembuatannya memakan waktu yang sangat lama.

Pada tahun 2016 kemarin, sekuel dari Battleheart yaitu Battleheart 2 secara resmi diumumkan sedang berada dalam masa pengerjaan. Mika Mobile, sebagai pengembang dibalik seri Battleheart selalu memberikan berita baru mengenai perkembangan proses pembuatan game tersebut lewat tulisan di blog mereka.

Awal bulan yang lalu, mereka menulis tentang pahlawan baru yang nantinya akan muncul di Battleheart 2. Mika Mobile secara lebih mendalam membahas mengenai cerita dibalik karakter baru, menjelaskan kemampuan apa yang akan dimiliki oleh pahlawan baru tersebut, beserta efek dan bagaimana cara kemampuan tersebut saat mengenai lawannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, tulisan di blog mereka menjadi semakin sedikit. Sebaliknya, proses pembuatan game terus berjalan tanpa henti. Hal ini semakin ditegaskan saat Mika Mobile menuliskan di twitter mereka,


Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest