Follow Us

Banner Saga 3 Akan Dirilis Untuk Konsol Dan PC Pada 24 Juli, Kapan Untuk iOS?

Alexius Aditya - Senin, 16 April 2018 | 15:34
Banner Saga 3 Akan Dirilis Untuk Konsol Dan PC Pada 24 Juli, Kapan Untuk iOS?

Banner Saga dan Banner Saga 2 adalah dua RPG taktikal yang sangat populer di semua platform game. Di ponsel, mereka seperti merajai genre game RPG, terutama karena kendalinya menjadi jauh lebih mudah untuk dimainkan di layar sentuh.

Sejak awal, game ini memang direncanakan untuk menjadi sebuah trilogi. Plot cerita di seri pertama dan keduanya masih menggantung, jadi kita bisa berharap bahwa ke depannya, sang pengembang akan mengumumkan game seri ketiga dari Banner Saga, sehingga para penggemar bisa lega dengan mengetahui apa akhir ceritanya.

Kita tahu bahwa pada bulan Januari tahun lalu, Banner Saga 3 masih dalam masa pengerjaan. Dan pada bulan Oktober di tahun yang sama, kita mendapatkan sebuah trailer baru. Jadi yang kurang sekarang adalah kapan game ini akan dirilis.

Banner Saga 3 direncanakan akan hadir untuk PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 24 Juli 2018 secara serentak. Apabila kamu melakukan pre-order Banner Saga 3 untuk PC, maka kamu akan juga akan mendapatkan bonus yang dijelaskan lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Jika kamu belum pernah memainkan seri pertama dan keduanya, saya kira kamu harus mencobanya. Game ini memberikan cerita yang menarik serta elemen RPG yang kental dan sangat mendetail. Banner Saga bukan hanya sebuah game RPG yang sulit, namun pemain dipaksa untuk memberikan keputusan yang menantang, serta pengalaman bermain yang baru.

Sayangnya, gamer di iOS harus menunggu lebih lama lagi. Tetapi kabarnya, Banner Saga 3 tetap akan dirilis untuk ponsel pada tahun yang sama, tahun 2018 juga. Jadi untuk saat ini, kita hanya bisa berharap bahwa jadwal tersebut tidak diundur. Disini, menjadi sabar adalah kunci utamanya.

17 Jenis Hubungan Relasi Yang Kamu Bisa Jalin di The Sims Mobile

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest