Follow Us

Update Shadowmatic Menghadirkan Banyak Level Seru!

Alexius Aditya - Selasa, 17 April 2018 | 15:23
Update Shadowmatic Menghadirkan Banyak Level Seru!

Pada awal tahun ini, Shadowmatic memberikan kabar bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan yang besar. Tidak jelas apa pembaruan yang dimaksud namun hari ini, nampaknya hal itu terungkap sedikit demi sedikit.

Jika kamu lupa mengenai Shadowmatic, maka saya akan mengingatkanmu kembali. Game ini adalah sebuah puzzle dimana kamu harus mencocokkan bentuk objek terhadap bayangannya. Objek tersebut tidak selalu terlihat berbentuk normal, terkadang bahkan bentuknya sama sekali berbeda dengan bayangan yang ada. Sedikit lengah saja maka mata kita akan mudah tertipu. Kamu bisa memutar objek tersebut sedemikian rupa agar pada akhirnya, bentuk objek dan siluetnya terlihat sama.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pembaruan itu bernama ‘The Other World’ dan akan terdiri dari 33 buah level baru dibagi menjadi tiga tema berbeda mulai dari Ancient Worlds, Music, dan Space. Saat hal ini diumumkan, belum jelas kapan versi Android akan mendapatkan pembaruan yang sama. Namun versi iOS akan hadir pada App Store tanggal 19 bulan ini. Nantikan ya!

Download Shadowmatic · Harga: 59000

7 Jenis Karir Yang Bisa Kamu Pilih Di The Sims Mobile

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest