Follow Us

Jelajahi Dunia Yang Cantik Bersama Pip Hadir Untuk iOS Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Kamis, 19 April 2018 | 11:22
Jelajahi Dunia Yang Cantik Bersama Pip Hadir Untuk iOS Sebentar Lagi!

Boleh saja kita hanya tertarik pada game yang gratis dengan alasan karena untuk mengunduhnya, kita tidak perlu membayar sepeser pun. Tetapi rasanya, akhir-akhir ini banyak sekali game dengan kualitas bagus yang hadir dari pengembang kecil.

Terbukti dengan hadirnya ‘Still Here’ pada akhir bulan ini di App Store. Still Here adalah sebuah petualangan dimana pemain akan dibawa ke dunia masa depan. Di tempat tersebut manusia telah menghilang dari seluruh muka bumi. Sebagai gantinya, banyak objek atau mahluk lain yang menempati.

Kamu akan bermain sebagai ‘Pip’ dimana kamu bisa terbang diantara banyak tempat cantik yang bisa dijelajahi, berteman dengan para AI, dan yang utama adalah mencari alasan dibalik hilangnya manusia. Kamu bisa melihat trailer dibawah untuk mendapat gambaran lengkap mengenai petualangan Pip di dunia barunya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Still Here sebenarnya sudah sempat masuk dalam tahap soft-launch selama beberapa bulan belakangan, dan para penggemarnya sudah tidak diragukan lagi jumlahnya. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang diraih oleh game tersebut, bahkan pada saat masih belum dirilis. Jumlahnya mencapai 400.000 unduhan di Google Play Store. Hal tersebut jelas tidak bisa diremehkan.

Lebih hebatnya lagi, jika kamu melihat dari trailer diatas. Game ini adalah hasil kerja dari dua orang saja, dengan tambahan beberapa orang atas pekerjaan musik latar dan efek suaranya. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh para pengembang kecil ini sehingga bisa membuat malu para pengembang besar? Apapun itu, saya tidak akan protes. Hasilnya bisa dilihat nanti tepatnya pada tanggal 26 April 2018 saat Still Here dirilis resmi secara global untuk iOS dan Android. Kamu bisa membelinya seharga $3.99.


5 Tips Bermain PUBG Mobile Dalam Mode Squad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest