Follow Us

Twitter Rilis Emoji #HariKartini untuk Pertama Kalinya

Bagus Hernawan - Sabtu, 21 April 2018 | 08:28
Twitter Rilis Emoji #HariKartini untuk Pertama Kalinya

Twitter kembali menggunakan hari istimewa di Indonesia untuk merilis Emoji Spesial. Salah satunya adalah Hari Kartini yang selalu diperingati pada tanggal 21 April. Emoji Spesial yang akan tampil secara otomatis setelah menggunakan tagar #Kartini, #HariKartini, #HabisGelapTerbitlahTerang, dan #KartiniDay ini dapat kamu nikmati hingga 27 April mendatang.

Menurut catatan dari Twitter Indonesia, Emoji Spesial bergambar ikon wajah RA Kartini adalah Emoji Indoensia pertama yang didasarkan pada tokoh perjuangan.


Baca Juga:


Twitter Indonesia juga menjelaskan bahwa platform ini telah digunakan oleh banyak perempuan di Indonesia untuk berbagi, menginspirasi, saling menguatkan, dan memberdayakan satu sama lain. Tim Twitter Indonesia juga telah mengumpulkan sejumlah akun dengan tema Perempuan Inspiratik, berisi sejumlah akun inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia lainnya. Para perempuan tersebut sekaligus menggunakan akun Twitter mereka untuk berbagi informasi secara positif terkait industri yang mereka geluti.

Beberapa nama yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu dan ada di daftar tersebut adalah Najeela Shihab, Susi Pudjiastuti, Bunga Mega, Alissa Wahid, Ika Natassa, Uni Lubis serta beragam tokoh perempuan lainnya.

Selamat merayakan hari Kartini!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Twitter Indonesia Rilis Laporan #RameDiTwitter 2017, Penuh Keberagaman!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest