Follow Us

India Mendapatkan Versi Jetpack Joyride Untuk Negaranya Sendiri

Alexius Aditya - Senin, 23 April 2018 | 17:10
India Mendapatkan Versi Jetpack Joyride Untuk Negaranya Sendiri

Sejak suksesnya Fruit Ninja dan Jetpack Joyride beberapa tahun lalu, Halfbrick adalah salah satu nama pengembang yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Tetapi sekarang, masanya sudah berbeda. Baru-baru ini, Halfbrick merumahkan sebagian dari karyawannya dan mengumumkan bahwa mereka hanya akan terfokus pada game yang dimiliki langsung oleh mereka, game seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Hari ini, sebuah game menarik hadir di App Store dan Google Play region India saja. Mech Mocha, sebuah pengembang game yang berasal dari India telah mengembangkan Jetpack Joyride versi India. Versi tersebut menggantikan versi global dari Jetpack Joyride yang telah hadir sebelumnya. Penasaran seperti apa aksinya? Kamu bisa melihatnya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Jetpack Joyride pertama kali keluar di App Store pada tahun 2011 lalu dan sejak itu telah mendapatkan banyak sekali penambahan fitur dan konten. Versi India yang hanya bisa diunduh jika kamu berasal dari India ini mempunyai banyak variasi kameo dari para komedian dan tempat dari India. Mech Mocha telah bekerja dibalik game ini cukup lama. Sekarang, setelah versi India tersebut telah menggantikan versi globalnya, maka seharusnya Jetpack Joyride versi baru ini akan diunduh cukup banyak.

Namanya pun berubah menjadi Jetpack Joyride India Official bukan lagi sebuah game endless runner, seperti versi globalnya. Game ini terdiri dari 100 level saja dan ada karakter yang sangat mirip, terlalu mirip bahkan, seperti karakter dari Danganropa yang cukup populer bernama Monokuma. Hal tersebut adalah keputusan yang cukup menarik, tetapi melihat jumlah hasil unduhan yang meningkat, saya rasa Halfbrick telah mengambil keputusan yang baik.

Asal kamu tahu saja, Jetpack Joyride tidak hanya tersedia untuk platform ponsel saja. Game ini telah dirilis juga di PlayStation. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai apakah versi PlayStation ini juga akan tergantikan oleh versi India juga.

versi GlobalDownload Jetpack Joyride · Harga: Gratis

versi IndiaDownload · Harga:

5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest