Follow Us

6 Fitur Baru di PUBG Mobile 0.4 yang Bikin Kamu Betah Bermain Terus

Bagus Hernawan - Senin, 23 April 2018 | 15:46
6 Fitur Baru di PUBG Mobile 0.4 yang Bikin Kamu Betah Bermain Terus

Tencent, tim pengembang di balik PUBG Mobile akhirnya merilis update 0.4 yang ditunggu pengguna iPhone dan iPad! Dalam versi ini, kamu akan menemukan banyak fitur baru yang sangat menarik dan membuat betah bermain terus. Apa saja fitur baru di PUGB Mobile dalam update versi 0.4? Berikut ini daftarnya yang wajib kamu coba.

Fitur Baru di PUBG Mobile 0.4 yang Bikin Kamu Betah Bermain Terus

6. Arcade Mode

Tidak punya waktu lama untuk bermain di PUBG Mobile, alias tidak sabar menunggu 100 pemain dalam setiap pertandingan hingga menyisakan 1 pemenang? Nah ini dia jawabannya, Arcade Mode! Fitur ini merupakan mode permainan terbaru dar PUBG Mobile.

Yaitu memulai permainan dengan 28 pemain saja dan zona yang cukup sempit. Dengan cara tersebut kamu bisa bermain lebih singkat, langsung berhadapan dengan musuh atau teman dalam squan untuk berebut menjadi yang paling kuat alias bertahan hingga akhir.

Karena peta yang kecil dan permainan lebih tegang, senjata yang diberikan di Arcade Mode juga biasanya lebih lengkap dan mudah ditemukan. Mode ini cocok untuk kamu yang ingin bermain dengan lebih serius dan tidak punya banyak waktu. Silakan akses Arcade Mode dari bagian kiri bawah layar utama PUBG Mobile dan selamat bertempur!

5. Training

Masih seputar mode permainan baru, kali ini menggunakan nama Training. Di mode Training kamu dapat mencoba beragam senjata yang tersedia di permainan PUBG Mobile secara bebas dan sepuasnya. Ada beragam pilihan senjata api kelas berat atau pistol, aksesoris tambahan, granat, rompi anti peluru dan beragam lainnya.

Silakan pelajari lebih lengkap mengenai kebutuhan peluru dari setiap senjata, kombinasi aksesoris yang cocok dan akan sering kamu gunakan atau mungkin cara melempar granat yang lebih akurat. Setiap permainan di mode Training akan berlangsung selama 30 menit dan kamu bebas keluar kapan saja jika sudah merasa cukup.

Masih di mode Training, kamu juga dapat menemukan Driving Area atau tempat mengemudi dan mencoa semua kendaraan yang disediakan dalam PUBG Mobile. Mulai dari mobil buggy yang kecil dan cepat, jip yang kuat dan bisa dinaiki beberapa orang hingga sepeda motor terbaru sejak update PUBG Mobile 0.4.

4. Peningkatan Fitur Kendaraan

Nyambung dengan mode Training tadi, saya menemukan fitur baru seputar kendaraan yang bisa kamu gunakan di PUBG Mobile. Yaitu pada kendaraan roda 4 seperti mobil jip, ada mode penambah kecepatan atau beken disebut Nitrous Oxide di sisi kiri atas layar utama. Sedangkan untuk sepeda motor, tersedia mode Flip atau mengatur kemiringan sepeda motor saat mendarat dari lompatan. Bisa diatur condong ke depan atau mungkin ke bagian belakang.

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest