Follow Us

Apple Memenangkan Lelang Hak Paten Film Dokumenter Ed Sheeran ‘Songwriter’

Bagus Hernawan - Selasa, 24 April 2018 | 12:15
Apple Memenangkan Lelang Hak Paten Film Dokumenter Ed Sheeran ‘Songwriter’

Apple baru saja memenangkan hak paten atau hak tayang untuk film dokumenter mengenai kehidupan Ed Sheeran dengan judul Songwriter. Dikutip dari laman Deadline, angka yang dibayarkan Apple ada di sekitar 7 digit atau puluhan juta dollar Amerika Serikat. Catatan yang tim MakeMac dapatkan juga menyebutkan bahwa Apple akan menambahkan komponen teaterikal dan digunakan di beragam platform.

Apple will make it an event release that includes a theatrical component along with release on Apple’s multiple platforms.

Songwriter disutradarai oleh Murray Cummings, sepupu dari Ed Sheeran. Murray Cummings menjelaskan bahwa film dokumenter ini punya banyak foto dan hal yang menarik seputar kesuksesan Ed Sheeran di album ‘Divide’.


Baca Juga:


Ada juga beberapa bagian dari film tersebut yang menjelaskan mengenai masa kecil Ed Sheeran dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pembuatan film ini disebutkan sangat maksimal dan akan menarik para penggemar Ed Sheeran karena proses kolaborasi yang intens dari Ed Sheeran dan sutradaranya.

Beberapa nama besar lain juga kabarnya turut membidani film Songwiter yang belum jelas akan dirilis Apple lewat platform apa dalam waktu dekat. Nama yang tim MakeMac dapatkan adalah Benny Blanco sebagia produser dan para musisi yaitu Amy Wadge, Johnny McDaid, Ryan Tedder, dan Julia Michaels. Film Songwriter pertama kali diputar di Berlin dan minggu ini hadir dalam acara Tribeca Film Festival di kota New York.


Video Taylor Swift ‘1989 World Tour – LIVE’ Tersedia Ekslusif di Apple Music

[source site_name = “deadline” site_url = “http://deadline.com/2018/04/ed-sheeran-songwriter-apple-documentary-tribeca-film-festival-1202375068/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest