Follow Us

Clash Royale Akhirnya Mendapatkan Fitur Clan Wars

Alexius Aditya - Rabu, 25 April 2018 | 09:20
Clash Royale Akhirnya Mendapatkan Fitur Clan Wars

Clan Wars akhirnya hadir di Clash Royale lewat pembaruan terbaru mereka yang hadir pada tanggal 24 April kemarin di App Store. Jika kamu sadar, fitur ini diambil dari game Supercell lainnya, yang tidak kalah terkenal bernama Clash of Clans.

Fitur Clan Wars dijelaskan sebagai dua klan berbeda yang bertanding satu sama lain, melakukan berbagai persiapan dan akhirnya bertanding sebagai puncak acaranya. Saya belum bisa melihat bagaimana di Clash Royale kamu akan melakukan persiapan pertandingan seperti yang kamu lakukan pada Clash of Clan. Karena berbeda dengan Clash of Clan, Clash Royale adalah sebuah game kartu.

Tetapi mestinya, dua klan yang terpilih tersebut akan mempunyai kekuatan yang kurang-lebih sama besar. Keduanya akan bertanding di beberapa pertarungan dan siapa yang berhasil menang akan mendapatkan sejumlah hadiah. Kamu yang penasaran bisa langsung melihat video promosi mereka yang ada dibawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Baru-baru ini, Supercell telah menghapus Clan Chest dari daftar hadiah yang bisa didapatkan di Clash Royale. Lewat janji mereka yang mengatakan bahwa “hadiah yang Clan Chest berikan kepada pemain akan dipindahkan menjadi fitur baru”, ternyata Supercell benar-benar menepatinya.

Clan Wars nantinya akan menjadi wadah untuk tim bekerja sama di Clash Royale, selain untuk sekadar mendapatkan hadiah dari kotak saja. Tetapi perlu diingat bahwa ketika pengembang besar telah membuat perubahan besar untuk game mereka, maka mungkin hal tersebut ada hubungannya dengan pendapatan alias uang karena kabarnya Supercell mendapatkan lebih banyak uang di tahun 2016 dibandingkan 2017 kemarin.

Berikut adalah daftar pembaruan pada Clash Royale;

1 2

Editor : Alexius Aditya

Latest