Follow Us

10 Game Strategi Turn-Based Terbaik Versi MakeMac (Part 2)

Alexius Aditya - Kamis, 26 April 2018 | 16:32
10 Game Strategi Turn-Based Terbaik Versi MakeMac (Part 2)

Begitu banyak game strategi yang ada di App Store. Kamu bisa saja mencobanya satu persatu dan memilihnya sendiri berdasarkan hal yang kamu sukai. Namun ada opsi lain, yaitu membaca artikel ini dan berharap rekomendasi game yang saya berikan bisa memberikanmu sedikit jalan untuk menemukan game strategi favoritmu. Berikut adalah lanjutan dari 10 game strategi turn-based terbaik versi MakeMac.

6. Invisible, Inc

Menjadi seorang agen rahasia tidak pernah sekeren ini. Di Invisible, Inc pemain diharapkan untuk menjadi seorang agen rahasia yang akan dikirimkan ke berbagai tempat untuk menyelesaikan berbagai misi. Game ini mempunyai 10 orang agen yang bisa kamu pilih sesuka hati, belum termasuk 6 varian agen lainnya. Tidak hanya soal tampilan, namun kemampuan yang berbeda akan kamu temui di Invisible, Inc membuat permainanmu tidak akan pernah terasa monoton sama sekali.

Saya memilih Invisible, Inc karena game ini menawarkan dunia yang acak di setiap permainannya. Membutuhkan lebih dari sekadar hapalan untuk menyelesaikan setiap misinya, membuat tantangan di sepanjang permainan terasa nyata. Animasi dan grafisnya pun terlihat sangat baik, bahkan untuk ukuran game ponsel sekalipun.

Download Invisible, Inc. · Harga: 75000

7. Banner Saga

Jika cerita adalah hal penting dalam sebuah game, yang kamu cari, maka Banner Saga adalah jawabannya. Namun alih-alih hanya mendapatkan jalan cerita yang bagus, kamu juga akan dihadapkan dengan sebuah game strategi yang kaya akan kelas dan varian karakter. Ada 25 karakter yang terbagi menjadi 2 tipe, dan 7 kelas berbeda di Banner Saga.

Saya memilih Banner Saga karena tidak hanya cerita dan berbagai varian karakter tadi yang akan kamu temui di game ini. Terlebih lagi, mata kamu akan dibuai dengan keindahan grafis yang detail dan cantik disana-sini, di sepanjang permainan. Saya harus mengakui bahwa Banner Saga tidak mudah dikalahkan, namun bagi para penggemar RPG, bukanlah hal itu yang kamu cari?

Download Banner Saga · Harga: 149000

Download Banner Saga 2 · Harga: 149000

8. Civilization VI

Lagi-lagi nama besar muncul disini. Civilization VI sepertinya sudah tidak perlu pengenalan lebih lagi. Bagi kamu penggemar turn-based, maka judul yang satu ini pasti sudah tidak asing di telinga. Disini kamu harus membangun kerajaanmu sendiri, berusaha mengembangkannya menurut apa yang kamu sukai. Hantam musuh sekeras yang kamu inginkan, atau berteman dengannya untuk membuat kerajaanmu menjadi yang terbaik diantara yang lainnya.

Editor : Alexius Aditya

Latest