Follow Us

Aplikasi iTunes Akhirnya Tersedia di Microsoft Store

Bagus Hernawan - Jumat, 27 April 2018 | 14:21
Aplikasi iTunes Akhirnya Tersedia di Microsoft Store

Apple akhirnya menepati janji untuk merilis aplikasi iTunes di Windows Store. Kini pengguna perangkat komputer dengan Windows 10 dapat mengunduh aplikasi iTunes lewat Windows Store dengan ukuran sekitar 477MB.

Fitur yang dihadirkan tentu saja sama dengan iTunes di komputer Mac atau iTunes for Windows yang diunduh dari laman Apple.com/iTunes. Yaitu Sync dan upgrade iOS untuk perangkat iPhone dan iPad, memutar dan mengelola musik, membeli konten di iTunes Store dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Dikutip dari laman Ars Technica, Apple menggunakan tekologi Microsoft’s Centennial untuk “mengemas” aplikasinya agar dapat didistrubusikan lewat Microsoft Store. Kehadiran iTunes di Microsoft Store tentunya sangat ditunggu oleh pengguna perangkat PC dengan Windows 10. Mengingat Windows hanya mengijinkan proses instal aplikasi dari Windows Store untuk pengguna sistem operasi tersebut.

Sebagai tambahan catatan, Apple sudah menghapus akses App Store di iTunes pada beberapa versi yang lalu. Setelah mendapatkan banyak komplain, akhirnya hadir iTunes versi khusus yang bisa menggunakan akses ke App store. Catatan lengkapnya dapat kamu simak di artikel update iTunes 12.6.3


Review iRingg, Aplikasi Terbaik untuk Membuat dan Transfer Ringtone ke iPhone

[source site_name = “ars technica” site_url = “https://arstechnica.com/gadgets/2018/04/itunes-is-at-last-in-the-microsoft-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest