Follow Us

CEO Instagram: Tidak Ada Toleransi untuk Bullying

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Mei 2018 | 16:55
CEO Instagram: Tidak Ada Toleransi untuk Bullying

Instagram masih menjadi sosial media berbasis foto dan video yang paling diminati. Dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif, komentar atau hal negatif yang mengarah pada bullying atau intimidasi juga ada di Instagram dan menjadi perhatian khusus dari CEO mereka. Kevin Systrom sebagia CEO dari Instagram menjelaskan bahwa tidak ada toleransi untuk kegiatan intimidasi di Instagram.

Maka untuk mewujudkan Instagram yang lebih positif dan bebas dari beragam komentar yang berbau intimidasi, Instagram akan menjalankan cara baru untuk menghapus beragam hal yang mengarah pada bullying.


Baca Juga:


Instagram juga berjanji bahwa komunitas yang mereka bangun akan terus mengedepankan dukungan yang positif untuk beragam pengguna. Masih dari catatan yang diberikan, Instagram kembali menjelaskan fitur Filterisasi Komentar yang telah dirilis beberapa bulan lalu.

Mode ini dapat menangkal komentar negatif yang ditemukan oleh Instagram di akun kamu dan secara otomatis menghapusnya. Penjelasan lengkap untuk fitur tersebut dapat kamu baca di halaman Instagram Help Center.

Kevin juga menjelaskan aturan baru seputar perlindungan terhadap kemungkinan tindakan intimidasi publik figur berusia mudah di Instagram. Dengan cara tersebut, Instagram berharap dapat terus menjadi tempat yang nyaman untuk mengekspresikan diri dan juga tetap merasa aman.

Dalam waktu dekat Instagram juga akan mengadakan sebuah acara bertajuk Kindness Prom untuk merayakan cara berbagi hal positif kepada semua pengguna. Apakah kamu sudah menggunakan fitur Filterisasi Komentar di Instagram? Jika belum, simak panduan lengkapnya dari artikel berikut ini ya!

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Instagram Menguji Fitur Filterisasi Komentar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest