Follow Us

Adobe Rilis Layanan Creative Cloud untuk Pelajar, $5 per Tahun

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Mei 2018 | 13:16
Adobe Rilis Layanan Creative Cloud untuk Pelajar, $5 per Tahun

Adobe punya komitmen baru untuk membantu para pelajar menikmati beragam layanan mereka dengan mudah dan murah. Yaitu sistem berlanggaan Creative Cloud di harga pelajar yang diberikan khusus untuk sekolah terdaftar dalam program K–12. Harga yang diberikan sangat murah yaitu $5 alias sekitar 70 ribu Rupiah untuk setiap akun.

Dikutip dari laman Adobe, proses berlangganan akun Creative Cloud dengan harga tersebut tersedia untuk kampus atau sekolah yang tergabung dalam program K–12. Minimal pembelian yang harus dilakukan oleh pihak sekolah adalah 500 lisensi atau maksimal 2.500 lisensi untuk sebuah distrik sekolah.

…we’re pleased to announce that beginning May 15, 2018, the full suite of Adobe Creative Cloud apps will be available to K–12 schools via their authorized Adobe reseller for $4.99 per user license, per year


Baca Juga:


Adobe juga menjelaskan bahwa program ini dapat memberikan akses semua aplikasi di Creative Cloud kepada pada pelajar atau pengajar. Mulai dari Photoshop, Illustrator, Premiere Pro, XD dan beragam lainnya. Tentunya batasan privasi yang digunakan juga tetap dalam standar tinggi. Yaitu mengacu pada Children’s Online Privacy Protection Act (COPPA) dan beberapa aturan data privasi dari Adobe.

Sebagai pelengkap, Adobe juga menjanjikan teknologi single sign-on agar para murid dan guru bisa menggunakan sistem berlangganan baru ini di akun yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Adobe juga sebelumnya sudah memberikan layanan Spark for Education secara gratis untuk kalangan pelajar. Kini dengan kehadiran Creative Cloud for Student, para pelajar dapat menikmati semua aplikasi Adobe untuk dunia pendidikan dengan harga terjangkau.


Adobe Flash Player Segera Tutup Usia di Tahun 2020

[source site_name = “Adobe” site_url = “https://theblog.adobe.com/adobe-bolsters-commitment-k12-schools-new-creative-cloud-offerings-investment-professional-development/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest