Follow Us

Pengembangan Vine 2.0 Ditunda, Apa Alasannya?

Bagus Hernawan - Minggu, 06 Mei 2018 | 20:15
Pengembangan Vine 2.0 Ditunda, Apa Alasannya?

Masih ingat Dom Hofmann, salah satu mantan petinggi Vine yang ingin merilis Vine 2.0? Setelah berjanji untuk mengenalkan kelahiran ulang Vine 2.0 di musim panas 2018, mendadak Dom Hofmann punya pengumuman yang tidak menyenangkan.

Dia terpaksa menunda pengerjaan Vine 2.0. Bahkan tidak sekedar menunda selama beberapa saat, Dom Hofmann tidak bisa menjelaskan sampai kapan hal ini dilakukan.


Baca Juga:


Dikutip dari forum Vine 2.0, Dom Hofmann memberikan keterangan yang cukup panjang. Salah satu alasan yang dipegang olehnya adalah masalah pendanaan dari investor. Salah satu pos pengeluaran yang sangat besar dan saat ini tidak bisa diatasi olehnya adalah mengurus ijin dan beragam dokumen lainnya. Mengingat Dom Hofmann hanya mengeluarkan ide membuat Vine 2.0 sebagai projek pribadi, dia tidak siap mengenai semua hal tersebut dan harus mengumumkan penundaan.

Namun Dom Hofmann juga menuliskan bahwa semua kode program dan idenya masih disimpan dengan baik. Jika masalah ini bisa diatas dalam waktu dekat, timnya akan kembali mengerjakan projek kelahiran ulang Vine 2.0.

Apakah kamu termasuk salah satu pengguna Vine saat belum ditutup oleh Twitter? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Akuisisi Texture, Layanan Berlangganan Majalah Digital

[source site_name = “V 2” site_url = “https://community.v2.co/t/taking-a-step-back/20271”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest