Follow Us

Karakter Street Fighter Hadir Di Tekken Mobile, Ada Apa Ini Sebenarnya?

Alexius Aditya - Selasa, 08 Mei 2018 | 14:00
Karakter Street Fighter Hadir Di Tekken Mobile, Ada Apa Ini Sebenarnya?

Setelah lama berada dalam masa soft-launch, Bandai Namco akhirnya merilis versi ponsel dari Tekken secara global pada bulan Februari kemarin. Lewat Tekken, Bandai Namco menawarkan sebuah game pertarungan yang sudah dipoles habis-habisan, didesain sedemikian rupa agar bisa bersaing dengan game pertarungan lainnya, seperti Marvel Contest of Champion, Injustice, dan Skullgirls.

Jika kamu menikmati game aksi bertarung satu lawan satu, dan tidak masalah dengan game free-to-play, maka Tekken Mobile bisa dibilang adalah salah satu pilihan yang terbaik di App Store. Disertai dengan grafis yang detail dan sangat baik, serta mekanisme unik pertarungan kartu yang menjadi salah satu kombat sistemnya—membuatmu bisa mengeluarkan beberapa kombo sekaligus.

Minggu ini, Bandai Namco telah merilis sebuah pembaruan baru untuk Tekken Mobile, yang lucunya menambahkan sebuah karakter crossover, seorang musuh bebuyutan dari game bertarung pesaing yang kita kenal sebagai Street Fighter. Akuma, yang merupakan seorang karakter dari Street Fighter hadir di Tekken Mobile menjadi salah satu karakter yang bisa kamu mainkan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Sayangnya, kemunculan Akuma di Tekken Mobile ini tidaklah permanen. Akuma hanya akan tersedia sebagai pilihan karakter secara terbatas saja dan harus pergi di akhir bulan Mei ini. Tetapi paling tidak, selama hampir tiga minggu penuh ini, Bandai Namco mengatakan bahwa,

This popular character will bring all his exclusive skills to the stage as well as new content, including a story arc, live events, customization items, and a brand new Waza card called “Special.”

Akuma bukanlah satu-satunya karakter yang hadir di pembaruan terbaru ini. Salah satu karakter dari Tekken sendiri yang kita kenal dengan nama Jin Kazama juga telah datang sebagai karakter permanen. Pembaruan ini juga menambahkan mode pertarungan lokal yang berarti kamu bisa bermain melawan musuhmu menggunakan Wi-Fi ataupun Bluetooth dan saya penasaran bagaimana hal tersebut bisa dilakukan dengan sempurna.

Download TEKKEN™ · Harga: Gratis


6 Tips Bermain PUBG Mobile di Arcade Mode


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest