Follow Us

Game Horror Survival Lazaretto Dari Steam Kini Hadir Di App Store

Alexius Aditya - Senin, 07 Mei 2018 | 18:39
Game Horror Survival Lazaretto Dari Steam Kini Hadir Di App Store

Pengembang Iron Monkey baru saja meluncurkan game survival horror berjudul Lazaretto di App Store pagi ini. Horror bukanlah genre favorit saya, tapi setelah melihat trailer dari Lazaretto secara langsung, saya jadi tertarik dengan game yang satu ini.

Lazaretto terlihat sangat menyeramkan. Kamu akan bermain sebagai seorang penjelajah lingkungan yang sedang berpetualang di sebuah pulau yang telah ditinggalkan. Dulunya, pulau tersebut adalah tempat untuk menampung para orang yang sakit secara fisik maupun secara mental. Faktanya, itulah arti sebenarnya dari kata Lazaretto sendiri.

Seperti yang mungkin sudah bisa kamu bayangkan, petualanganmu di sebuah pulau seram yang telah ditinggalkan tersebut tentunya tidak selalu menyenangkan. Di sepanjang petualanganmu nanti, ketika kamu semakin masuk ke dalam misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi, banyak hal yang menakutkan dan aneh terjadi.

Lihat trailer dibawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Hal menarik yang ada di Lazaretto adalah bahwa tidak ada kombat apapun di dalam gamenya. Bukan dalam artian bahwa kamu berarti akan aman saja, tidak ada hal serius apapun yang akan membuatmu harus waspada. Namun, justru kebalikannya. Dalam keadaan terdesak pun, memukul atau menyerang balik musuh bukanlah sebuah pilihan. Kamu harus menggunakan taktik, memutar otakmu untuk berusaha keluar dari keadaan tersebut dan tentunya, untuk tetap bertahan hidup.

Pengalaman bermain tersebut sengaja dibuat agar pemain masuk ke dalam permainan secara menyeluruh. Jadi mungkin ada baiknya selama memainkan Lazaretto, kamu bisa memakai headphone dan duduk di kamarmu dalam keadaan gelap gulita.

Lazaretto sendiri sebenarnya telah rilis di Steam sekitar satu tahun yang lalu, dan setelah mendapatkan reaksi yang baik disana, pengembang ingin membawa pengalaman bermain yang sama untuk ponsel. Berdasarkan cerita diatas, saya yang memang bukan merupakan pecinta horror ini jadi tidak sabar lagi untuk memainkan Lazaretto di ponsel saya. Dan buat kamu yang mungkin sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa langsung membelinya lewat link App Store dibawah.

Download Lazaretto - Horror Game ร‚ยท Harga: 15000


10 Game Strategi Turn-Based Terbaik Versi MakeMac (Part 1)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest