Follow Us

Butterscotch Shenanigans Telah Mengumumkan Levelhead Secara Resmi

Alexius Aditya - Rabu, 09 Mei 2018 | 11:00
Butterscotch Shenanigans Telah Mengumumkan Levelhead Secara Resmi

Pada acara GDC lalu, Butterscotch Shenanigans sempat mempamerkan game terbarunya. Dan pagi hari ini, mereka secara resmi telah mengumumkan Levelhead. Di postingan blog tentang Levelhead, mereka memperlihatkan banyak sekali gambar dan menjelaskan beberapa detail mengenai bagaimana cara kerja power-ups di game tersebut.

Divisi pengiriman sedang mempekerjakan banyak sekali mesin-mesin artifisial baru, sehingga semuanya membutuhkan pelatihan awal. Siapa lagi yang bisa melatih mereka jika bukan kamu? Kamu nantinya akan bermain sebagai mesin artifisial yang bernama GR–18. Di Levelhead, nantinya kamu harus melewati banyak sekali rintangan dan halangan dari pelatihan tersebut. Tidak hanya itu, jika dirasa memungkinkan, kamu bisa membangun halang-rintang pelatihanmu sendiri dan membagikannya untuk dimainkan orang lain.

Kamu bisa melihat cuplikan dari Levelhead lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Seperti halnya Crashlands, Levelhead akan menjadi sebuah game lintas platform. Hal ini mungkin dilakukan menggunakan sistem BScotch ID. Sehingga semua hal yang berhubungan dengan penyimpanan online dari game milik pengembang Butterscotch Shenanigans bisa dijadikan di satu tempat, untuk kemudian dapat secara mudah diakses dari device lainnya.

Jika kamu tertarik, kamu juga bisa membantu pengembang untuk membuat game mereka ini lebih terdengar lagi sehingga nantinya lebih banyak orang akan menanti dan membeli Levelhead. Semakin banyak yang bermain, maka semakin banyak kemungkinan level yang akan dibagikan lewat Levelhub bukan? Semakin banyak pula tantangan yang akan kamu dapatkan dari orang lain.

Bagaimana caranya? Sederhana saja. Kamu bisa mulai dengan menambahkan Levelhead pada daftar wishlist di Steam. Mendaftarkan diri sebagai pelanggan newsletter, karena tentunya kamu tidak ingin ketinggalan berita mengenai Levelhead, dan game dari Butterscotch Shenanigans lainnya bukan? Bagikan berita ini di berbagai macam forum manapun yang biasa kamu akses. Atau mungkin bagikan bagaimana perasaan kamu saat Levelhead diumumkan dengan mention @bscotchshenani dan menyertakan tagar #levelhead.


10 Fakta Tentang PUBG Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (Part 1)

[source site_name = “Bscotch” site_url = “https://www.bscotch.net/post/levelhead-an-early-look”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest